Penampilan Red Velvet Diedit SBS, K-Netz Bela Para Member

Foto: Penampilan Red Velvet Diedit SBS, K-Netz Bela Para Member Instagram



Banyak penggemar Red Velvet kecewa dengan sikap SBS mengedit Joy dkk dalam acara 'Festival Gangnam 2020' karena netizen merasa itu tidak adil untuk anggota lainnya.

Kanal247.com - Pada tanggal 2 November kemarin acara "Festival Gangnam 2020" ditayangkan di SBS. Ada berbagai grup yang tampil di acara tersebut kecuali Red Velvet yang penampilannya sepenuhnya diedit dari konser. Padahal konser yang sudah direkam sebelumnya itu seharusnya termasuk penampilan Joy dkk.

Red Velvet diketahui membawakan tiga lagu, "Psycho," "Bad Boy" dan "Umpah Umpah". Penampilan Red Velvet dijadwalkan akan dirilis sebagai grup terakhir yang menunjukkan penampilan mereka. Namun, girl grup itu tidak terlihat sama sekali di "Festival Gangnam 2020" hingga acara berakhir.

Baca juga ...

Menurut SBS keesokan harinya, Red Velvet diedit karena waktu siaran yang tidak mencukupi. SBS menyatakan bahwa mereka harus mengeluarkan grup karena konser sebenarnya lebih lama dari waktu yang diberikan untuk menyiarkan semua pertunjukan. Namun terlepas dari penjelasan SBS, banyak netizen berspekulasi bahwa Red Velvet telah diedit karena kontroversi baru-baru ini mengenai sikap Irene.

Banyak penggemar Red Velvet kecewa karena netizen merasa itu tidak adil untuk anggota lainnya. Netizen Korea telah berkomentar bahwa tidak ada anggota lain yang melakukan kesalahan tetapi terpengaruh oleh kontroversi dan merasa tidak enak untuk sesama anggota girl grup.

"Aku merasa kasihan pada member yang lain. Mereka tidak melakukan kesalahan apapun," komentar netter. "Ketika kontroversi menyerang boy group mereka tidak disunting," ujar yang lain. "Ini sangat menyedihkan untuk yang lainnya. anggota. Mereka diedit karena satu anggota," kata yang lain. "Apakah sulit untuk menghapus Irene?. Anggota lain tidak melakukan kesalahan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel