Ringgo Agus Rahman Ingin Kedua Putranya Kelak Tak Panggil Kakak Adik, Ini Tujuannya

Foto: Ringgo Agus Rahman Ingin Kedua Putranya Kelak Tak Panggil Kakak Adik, Ini Tujuannya instagram



Beber sikap manis Bjorka ke sang adik, Ringgo Agus Rahman mengaku kelak tak ingin kedua anaknya saling memanggil kakak dan adik rupanya karena tujuan ini.

Kanal247.com - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck berbagi kebahagiaan setelah menyambut kelahiran putra kedua mereka. Artis cantik 32 tahun tersebut baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 30 Oktober 2020.

Memiliki dua jagoan cilik, Ringgo menceritakan lucunya saat kedua putranya itu bertemu. Terlebih sikap sang putra sulung, Bjorka kepada adik bayinya.

“Wah kocak banget, kita kan pernah keguguran kan, waktu dia dua tahun itu aja dia udah mau dede dede gitu sampe dia lahir itu yang pertama pengen gue liat adalah ketika Bjorka pertama kali ngeliat adiknya,” papar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di RS Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/11), dilansir via Suara. “Bjorka saat ada adiknya di depan dia jadi dia tuh bener-bener gengsi awalnya. Bingung gitu cuma diliatin doang, tapi nggak mau jauh.”

Meski sempat bingung, namun sikap manis Bjorka semakin hari semakin terlihat. Bahkan ia seolah tak ingin melewatkan sedikit momen pun tanpa adik kecilnya yang bernama Curtis Ziggy Mars Morscheck ini.

Baca juga ...

“Sekarang kalau adiknya tidur tuh sengaja dibangunin ditowel-towel biar bangun digangguin 'Ayo main ayo main',” cerita Ringgo. “Adeknya lagi tidur, lagi nyusu, ditowel towel 'Dedek dedek'. Jadi so sweet.”

Ringgo melihat bahwa putra sulungnya begitu menyayangi sang adik. Ia bahkan juga mengungkapkan cerita manis saat Bjorka mencoba mengajarkan adiknya berbicara. “Kelihatan dia sayang gitu, terus gue suka foto-foto dia juga dan dia sudah bilang (ke adiknya) 'Nanti Bjorka panggil kakak, adik 'dedek', gue bilang 'Sudah panggil nama ajah lah, biar keliatan lebih akrab,” kata suami Sabai Morscheck ini.

Saat itu lah Ringgo mengaku tak ingin anaknya kelak saling memanggil kakak dan adik. Bukan tanpa alasan, ia hanya ingin kedua putranya tumbuh dengan sangat akrab.

"Biar anak gue jadi akrab," tandasnya. "Bukan tidak menghormati. Gue rasa kalau menghormati di bawah rumah yang sama nih selama dalam pengawasan gue sama Sabai pasti dia akan menghormati kakaknya dengan sendirinya,” pungkas pemain film “Keluarga Cemara” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel