Jadikan Insiden Menyakitkan G-FRIEND Sebagai Lelucon, Stasiun TV Indonesia Diprotes

Foto: Jadikan Insiden Menyakitkan G-FRIEND Sebagai Lelucon, Stasiun TV Indonesia Diprotes



Kemarahan para penggemar G-FRIEND bermula ketika stasiun TV tersebut membuat konten video girl grup besutan Source Music itu. Dalam video tersebut, nampak ada anggota yang terjatuh di atas panggung.

Kanal247.com - G-FRIEND merupakan salah satu girl grup yang memiliki banyak penggemar internasional, salah satunya masyarakat Indonesia. Sayangnya, bari-baru ini para penggemar G-FRIEND di berbagai belahan negara murka dengan konten terkait G-FRIEND yang dibuat oleh salah satu stasiun televisi (TV) di Indonesia, yakni GTV.

Kemarahan para penggemar G-FRIEND bermula ketika stasiun TV tersebut membuat konten video girl grup besutan Source Music itu. Dalam video tersebut, nampak ada anggota G-FRIEND yang baru saja terjatuh di atas panggung. Namun, GTV justru menyisipkan kalimat candaan saat momen itu. “Aduhh di Korea ada tukang urut gak ya? tulis video tersebut.

Jadikan Insiden Menyakitkan G-FRIEND Sebagai Lelucon, Stasiun TV Indonesia Diprotes

Twitter

Baca juga ...

Alhasil, meme ini dipermasalahkan oleh para penggemar G-FRIEND karena dianggap kurang respek akan kejadian menyakitkan itu. Apalagi, terdapat video wawancara, dimana para member mengatakan bahwa kejadian saat mereka jatuh di atas panggung itu menyakitkan dan sama sekali bukan lelucon. Para penggemar G-FRIEND pun menuntut GTV meminta maaf dengan menyerukan tagar #GTVAPOLOGIZETOGFRIEND di Twitter hingga trending topik di Indonesia.

Jadikan Insiden Menyakitkan G-FRIEND Sebagai Lelucon, Stasiun TV Indonesia Diprotes

Twitter

Ini konten TV indonesia lama lama ga ada otak nya, masa yg kaya gitu dibercandain, tolong TV indonesia alias GTV . Tolong bikin acara yg mendidik, masa orang jatoh dibercandain LOL. Makin ga bener,” ujar @Ara***. “Lucu banget yah? Sampai dijadiin konten gini? Ngotak dikit dong. Ini ngga ada lucunya sama sekali, mereka jatuh dan nahan rasa sakit, SINB jatuh 1x & YUJU 8x dan mereka masih bisa profesional padahal itu sakit banget, apalagi Yuju jarinya sampai patah,” ujar @rif***.

Gak malu apa ?? Bener bener ga belajar dari kesalahan nihh, dulu pernah juga kayak gini ke Jisung dan sekarang diulangin lagi ke GFRIEND,” tutur @Azr***. “Mohon untuk pihak GTV kalo bikin lelucon jgn kyk gini lah dikata lucu kali waktu itu Jisung NCT diginiin sekarang GFRIEND,” tutur @par***. “Bahkan artis nya terang-terangan bilang gasuka setiap ada yg ngebahas insiden itu, mereka trauma & kalian malah ngebuat itu jadi bahan candaan yg dipertontonkan khalayak publik? Apakah itu pantas? Kalian tau sendiri jawabannya,” tutur @rac***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel