Kenalan Beberkan Data Soal Eks Pacar yang Bikin Heboh Sebenarnya Cuma Teman yang Dendam ke Chanyeol

Foto: Kenalan Beberkan Data Soal Eks Pacar yang Bikin Heboh Sebenarnya Cuma Teman yang Dendam ke Chanyeol Instagram



Menurut postingan tersebut, teman itu sering mengancam Chanyeol untuk mendapatkan uang, namun selalu ditolak oleh member EXO ini sehingga membuatnya mengutuk Chanyeol dan mencemarkan nama baiknya.

Kanal247.com - Sebelumnya postingan oleh netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol dan menyebabkan kontroversi karena menuding member EXO itu selingkuh dengan idola, BJS, dan pramugari selama hubungan mereka. Kini sebuah postingan baru menghebohkan media sosial dimana postingan ini dibuat beberapa jam setelah postingan kontroversial tersebut.

Netizen yang mengaku sebagai kenalan Chanyeol dan mantan kekasih tersebut berbagi bahwa karena banyak rumor yang tersebar dan dirinya merasa perlu untuk berbagi tentang apa yang sebenarnya terjadi. Kenalan tersebut menjelaskan bahwa sebenarnya, bukan mantan pacarnya yang membuat postingan tersebut, melainkan seorang teman Chanyeol yang menyimpan dendam terhadap sang idola karena tidak meminjamkan uang.

Baca juga ...

Menurut postingan tersebut, teman itu sering mengancam Chanyeol untuk mendapatkan uang, namun selalu ditolak oleh member EXO-SC ini sehingga membuatnya mengutuk Chanyeol dan mencemarkan nama baiknya. Poster tersebut menambahkan bahwa teman ini sedang delusi, bahkan akan mengancam orang tua Chanyeol dan bahwa semua hal, termasuk gambar yang telah diposting, tidak nyata dan benar-benar rumor dan kebohongan yang "tidak berdasar".

Kenalan Beberkan Data Soal Eks Pacar yang Bikin Heboh Sebenarnya Cuma Teman yang Dendam ke Chanyeol
Twitter

Postingan tersebut kemudian diakhiri dengan kenalan yang mengatakan bahwa mereka pikir situasinya harus diperjelas karena sekarang kebenaran sudah terungkap dan bahwa nama orang itu harus diungkapkan. Sedangkan SM dan Chanyeol menangani situasi ini secara pribadi karena SM telah mengumumkan tindakan hukum untuk semua kebohongan dan rumor yang menyebar terhadap artis mereka hanya 1 jam yang lalu di media sosial mereka.

"Lha yo emang SM tu gerak, makanya tunggu aja. Malu tau liat debut teaser aespa di instagram malah jadi ajang buat minta protect artis yg lain. Ga selalu setiap little step perusahaan tu publik harus tau. Kalo udah mateng dan siap, baru deh diumumin ke publik," komentar netter. "Ini SM Entertainment. Sehubungan dengan berbagai tindakan ilegal terhadap artis afiliasi kami, perusahaan kami menugaskan lebih dari 10 firma hukum seperti firma hukum besar / perusahaan legislatif terbaik Korea dan firma hukum Jinmun berdasarkan lapangan, dan mengambil tindaka," ujar yang lain. "Orang perlu berpikir sebelum menyerang. Sepertinya Chanyeol ingin menangani sesuatu secara pribadi daripada langsung mengambil tindakan hukum. Dia mungkin mengenal orang ini dan keluarganya dengan baik. Dia sudah dewasa, hampir 30 tahun dan bisa saja merilis pernyataan sendiri tanpa SM tapi dia tidak melakukannya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel