Pakai Kostum Seksi Wanita Angkatan Laut di Perayaan Halloween, Jennie Sukses Curi Perhatian Media

Foto: Pakai Kostum Seksi Wanita Angkatan Laut di Perayaan Halloween, Jennie Sukses Curi Perhatian Media Instagram



Tak cuma mencuri perhatian fans dan netizen saja, bahkan outlet media mengambil fotonya dan menyoroti pengaruh Jennie sebagai idola wanita yang pernah mendapatkan peringkat nilai merek teratas pada bulan Oktober.

Kanal247.com - Banyak idol Kpop yang berubah menjadi sosok-sosok yang membuat penggemar terkejut di perayaan Halloween di akhir Oktober kemarin. Salah satunya adalah Jennie yang tak ingin ketinggalan untuk berdandan di Halloween 2020 dengan kostum spesial yang sudah disiapkannya.

Pada tanggal 1 November kemarin, Jennie melalui Instagram dan membagikan serangkaian foto yang diambil dari perayaan Halloween yang diikutinya. Member girlband BLACK PINK ini tampil dengan kostum bak seorang pelayar yang seksi dengan koleksi busana dari Chanel.

Baca juga ...

Jennie juga menghias kukunya dengan kuku merah panjang dan topi. Menandai stylist-nya, Jennie menulis: "Hai, namaku Nini dan aku suka merah". Dalam balutan busana pendek warna navy tersebut, pelantun lagu "How You Like That" ini juga memakai stoking merah, bibir merah, dan goresan merah tergambar di tubuhnya.

Tak cuma mencuri perhatian fans dan netizen saja, bahkan outlet media mengambil fotonya dan menyoroti pengaruh Jennie sebagai idola wanita yang pernah mendapatkan peringkat nilai merek teratas pada bulan Oktober. Namun beberapa netizen justru seolah menyindir kasus dimana busana perawat Jennie sempat menjadi kontroversi. Sedangkan Jennie dan BLACKPINK baru saja comeback dengan full album perdananya "The Album" serta lagu andalan "Lovesick Girls".

""kostum perawat seksi" SEMUA ORANG HILANG PIKIRAN MEREKA. Jennie menunggu hak Perempuan Angkatan Laut untuk membuat pernyataan: LOL," komentar netter. "Tidak sabar untuk respon asosiasi wanita angkatan laut korea seperti: kami tidak memakai pakaian seperti ini psl minta maaf kepada kami," ujar yang lain. "aku menunggu respon dari "NAVY WOMEN'S ASSOCIATION" untuk ini !!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel