Kang Daniel Bikin Heboh Usai Tampil Menggemaskan dengan Kostum Minion di Perayaan Halloween

Foto: Kang Daniel Bikin Heboh Usai Tampil Menggemaskan dengan Kostum Minion di Perayaan Halloween Instagram



Kang Daniel menunjukkan kepada pemirsa dekorasi Halloween yang telah disiapkannya untuk acara tersebut hingga bersenang-senang dengan kostum Halloweennya Kevin, salah satu Minion dari franchise 'Despicable Me'.

Kanal247.com - Kang Daniel pasti menyukai semangat Halloween tahun ini. Pada 1 November kemarin, mantan member Wanna One ini merilis episode terbaru dari serial vlognya yang sedang berlangsung "DaniTV" di mana dirinya memberi penggemar gambaran di balik layar tentang persiapan untuk pesta Halloween VLIVE, yang diadakan pada tanggal 29 Oktober kemarin.

Dalam klip tersebut, Kang Daniel tidak hanya menunjukkan kepada pemirsa dekorasi Halloween yang telah disiapkannya untuk acara tersebut, tetapi juga bersenang-senang "menjadi karakter" sebagai kostum Halloweennya, Kevin, salah satu Minion dari franchise "Despicable Me". Aktivitasnya meliputi belajar bahasa Minion untuk menyapa penggemarnya, berlatih "Banana Song" dari Minion, dan menguji seberapa baik dia bisa bergerak dalam kostum dengan menari mengikuti sejumlah lagunya.

Baca juga ...

Kang Daniel juga tertawa saat mencoba untuk mengambil foto selfie dan menyadari bahwa yang bisa dilakukannya hanyalah close-up mata Minion raksasa. Tak mengherankan aksi kocak kekasih member Twice Jihyo ini berhasil membuat penggemar terpingkal dan merasa terhibur.

"Siapapun yang menari dengan kostum raksasa dijamin akan menyenangkan. Itu lucu sejak dia keluar," komentar netter. "Aku suka bagaimana mereka harus menunjukkan klip latihan tari yang sebenarnya untuk menunjukkan seperti apa tarian itu seharusnya haha! VLIVE-nya juga sangat lucu. Tidak ada yang mengharapkan kostum ini dari Daniel dan dia berada di bus perjuangan mencoba untuk bermanuver di dalamnya. Komedi berkualitas," ujar yang lain. "Tidak pernah ada momen yang membosankan bersama Kang Daniel! aku suka DaniTV, dan ep6 dengan Kang Minion tidak terkecuali. jika Anda ingin hiburan yang lebih lama & waktu yang menyenangkan, lihat Pesta Halloween Daniel di vLive. Kang Minion adalah teriakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, awal pekan ini, terungkap bahwa Kang Daniel telah dinominasikan untuk lima kategori di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2020. Ketegori yang didapatkan oleh pelantun lagu "What are you up to" ini termasuk Artis Pria Terbaik, Penampilan Tari Solo Terbaik ("Who U Are"), Lagu Tahun Ini ( "Who U Are"), Artis Tahun Ini, dan Pilihan Penggemar Sedunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel