Ketemu di 'Running Man', Jung So Min-Han Ji Eun Bicara Soal Kencan Buta Masa Lalu di Bangku Kuliah

Foto: Ketemu di 'Running Man', Jung So Min-Han Ji Eun Bicara Soal Kencan Buta Masa Lalu di Bangku Kuliah Instagram



Dalam acara 'Running Man', terungkap bahwa Jun So Min dan Han Ji Eun pernah menjadi teman sekelas di universitas bersama dan saling bernostalgia membicarakan masa lalu.

Kanal247.com - Pada episode 1 November kemarin acara "Running Man" ada So Yi Hyun, Choi Yeo Jin, Han Ji Eun dan Lee Joo Bin datang sebagai tamu saat para pemain menuju ke Pulau Jeju. Selama perkenalan, Choi Yeo Jin dan Song Ji Hyo berbicara tentang mengerjakan drama "Emergency Couple" bersama. Ditanya seperti apa Song Ji Hyo di lokasi syuting, Choi Yeo Jin berkata tanpa ragu, "Dia banyak tidur. Tapi yang menakjubkan adalah ketika dia bangun, dia siap untuk berakting segera."

Selanjutnya, terungkap bahwa Jun So Min dan Han Ji Eun pernah menjadi teman sekelas di universitas bersama. Ditanya tentang seperti apa Jun So Min di perguruan tinggi, Han Ji Eun ragu-ragu dan berkata, "Aku tidak tahu". Sedangkan Jun So Min mengatakan, "Aku memiliki kehidupan sekolah yang aktif, tapi itu aneh. Aku punya ingatan tentang Han Ji Eun, tapi itu tidak terlalu jelas."

Baca juga ...

Saat mencoba mengingat, Jung So Min berkata, "Ada sesuatu yang terasa kurang tepat." Han Ji Eun, kaget, berkata, "Tentang aku?" Jun So Min menambahkan, "Menurutku ada seorang pria yang bercampur dengan teman-teman kita. Bukan Ji Eun sendiri, tapi antara temannya dan aku."

Ketika ditanya dari sisi ceritanya, Han Ji Eun berkata, "Ini pertama kalinya aku tampil di variety show, jadi aku tidak yakin apa yang harus aku katakan. Aku ingat ada sesuatu yang disebut 'tim impian kencan buta'." Jun So Min tiba-tiba berseru, "Aku ingat!", Yang membuat Han Ji Eun gugup dan berkata, "Apa? Apa yang kamu ingat? Katakan padaku dulu."


Jun So Min akhirnya mengungkapkan, "Ingat bagaimana aku mengatakan sebelumnya bahwa aku berada dalam kencan buta kelompok dan aku bekerja keras sebagai pembuat suasana hati, tetapi orang lain mendapatkan semua informasi kontak? Itu adalah Han Ji Eun."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel