JYP Ternyata Unggah Video Latihan 'Not Shy' Tanpa Izin Member ITZY, Begini Respon Yeji Cs

Foto: JYP Ternyata Unggah Video Latihan 'Not Shy' Tanpa Izin Member ITZY, Begini Respon Yeji Cs Instagram



Rupanya para member ITZY tak tahu jika video latihan menari lagu 'Not Shy' telah diunggah di YouTube pada 19 Agustus kemarin dan membuat Ryujin dkk sedikit malu, kenapa ya?

Kanal247.com - ITZY sebelumnya comeback dengan mini album ketiganya "Not Shy" dengan single andalan berjudul sama. Setelah promosi projek barunya, girlband asuhan JYP Entertainment ini merilis video latihan menarinya pada 19 Agustus lalu lewat akun YouTube resminya.

Namun rupanya para member ITZY tak tahu jika video latihan menarinya telah diunggah di YouTube. Sepertinya JYP Entertainment tak memberitahu video mana yang akhirnya mereka upload kepada Yeji dkk. Tak mengherankan dalam siaran langsungnya belum lama ini mereka pun mengaku kaget.

Tetapi karena penggemar menyukai video latihan menarinya, ITZY pun mengaku ikutan senang dan lega meski awalnya malu. Banyak penggemar memberikan dukungan pada komentar lain bernada pujian untuk ITZY karena penampilan mereka yang dianggap apik dalam video latihan tersebut.

Baca juga ...

"Aku bukan penggemar, tapi saya merasa akan meneteskan air mata. Aku tahu mereka berlatih sangat keras untuk penampilan mereka dan upaya mereka bukanlah lelucon," komentar netter. "Mereka sangat bagus. Mereka bernyanyi dengan baik sambil menari .. Suara Chaeryeong luar biasa," tambah yang lain. "ITZY adalah girl grup paling bertalenta bagiku. ITZY adalah grup wanita paling sempurna .. Semua anggotanya cantik, menari dengan baik, dan bernyanyi dengan baik," ujar yang lain. "Sungguh menakjubkan mereka bernyanyi sambil menari tetapi suara mereka tidak bergetar. Mereka luar biasa ...Aku bukan penggemar, tapi sekarang saya menelusuri semua tahapan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, album ketiga ITZY "Not Shy" pada 17 Agustus 2020 kemarin dan berisi 6 lagu di antaranya adalah "Don't Give A What", "Louder", "iD", "Be In Love" dan "Surf". Sebelumnya ITZY debut dengan "DALLA DALLA" dan merilis dua mini album "It'z Icy" dan "It'z Me".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel