Joy Tampil Menggoda dengan Smokey Eyes dan Rambut Acak-Acakan di Pemotretan Bareng Majalah Singapore

Foto: Joy Tampil Menggoda dengan Smokey Eyes dan Rambut Acak-Acakan di Pemotretan Bareng Majalah Singapore Instagram



Dalam salah satu fotonya, Joy terlihat menawan sorot matanya yang tajam ketika mengenakan soflen warna abu-abu dan tampak dengan rambut yang sedikit acak-acakan dan membuat fans makin jatuh cinta.

Kanal247.com - Joy menyapa penggemar lewat pemotretan terbaru bersama majalah FEMALE Singapore belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut member gilrband Red Velvet itu menunjukan pesonanya dalam balutan penampilan yang kasual, semi formal hingga menggoda dengan riasan smokey eyes bagian matanya.

Dalam salah satu fotonya, Joy terlihat menawan sorot matanya yang tajam ketika mengenakan soflen warna abu-abu dan tampak dengan rambut yang sedikit acak-acakan. Di foto lainnya, Joy memakai lipstik nude yang membuat wajahnya sedikit agak pucak dengan mantel bulu ya indah.

Baca juga ...

Joy Tampil Menggoda dengan Smokey Eyes dan Rambut Acak-Acakan di Pemotretan Bareng Majalah Singapore
FEMALE Singapore

Ada juga foto yang memperlihatkan Joy memakai kemeja putih dan blazer hitam dengan rok bergaris. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang makin kagum dan jatuh cinta dengan penampilan memukau bintang serial "Tempted" ini dan memberikan beragam komentar bernada pujian.

Joy Tampil Menggoda dengan Smokey Eyes dan Rambut Acak-Acakan di Pemotretan Bareng Majalah Singapore
FEMALE Singapore

"Aku pikir itu bukan Joy, aku pikir itu model. Riasannya bukan hobiku, tapi dia mirip model," komentar netter. "Ini adalah foto-foto legendaris. Pakaian, gaya rambut, dan riasan semuanya keren. Aku harus menyimpan foto-foto ini. Aku pikir gadis di foto pertama adalah Lee Hyori," ujar yang lain. "Serius, Park Sooyoung adalah yang terbaik. Dia tinggi jadi dia terlihat keren. Saya berharap dia melatih aktingnya dan terus berakting. Berapa tinggi dia? Dia terlihat seperti model," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy sebelumnya ikut terseret skandal Irene yang menjadi kontroversi karena perlakuan buruknya ke seorang stylist dan editor majalah. Nama Joy ikut mendapatkan komentar negatif dari netizen meski pemilik nama asli Park Soo Young ini tak tahu menahu terkait skandal tersebut.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel