Sering Dicibir Kelewat Pamer Momen Manis Bareng Suami Baru, Meggy Wulandari Beber Faktanya

Foto: Sering Dicibir Kelewat Pamer Momen Manis Bareng Suami Baru, Meggy Wulandari Beber Faktanya instagram



Sering dicibir netizen hingga dikritik lantaran dinilai terlalu umbar kemesraan dan momen manis bareng sang suami, Meggy Wulandari sontak beber fakta rumah tangganya kini.

Kanal247.com - Nama Meggy Wulandari belakangan memang tak lepas dari sorotan tajam publik setelah diketahui menikah siri dengan seorang pengusaha kaya asal Makassar. Mantan istri Kiwil ini kerap menjadi perbincangan karena postingan-postingannya bersama suami di Instagram.

Sayangnya sering kali Meggy justru menuai banyak cibiran hingga kritikan dari netizen. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran unggahannya yang dinilai kelewat umbar kemesraan dan pamer momen manis dengan suami barunya.

Kali ini Meggy Wulandari pun buka suara. Lewat sebuah foto bersama pria bernama H. Muhammad ini, Meggy mengungkapkan bagaimana ia dan suami juga sering mengalami cekcok layaknya pasangan suami-istri lainnya.

Berantem..Diam2 an..Debat Pendapat..keras kepala masing2 udah pernah semua kita alami..marah ke siapa yg kena siapa udah juga aku alami. Jelas aja baru tau semua sekarang karena kita pacaran setelah menikah. Jadi udah pasti akan melewati byk hal yg ga enak terbilang,” papar Meggy Wulandari. “Tapi semua bisa di selesaikan secara dewasa bicara dari hati ke hati dan semua butuh proses dan ini akan jadi cerita utk Anak Cucu Kita.

Baca juga ...

Sering Dicibir Kelewat Pamer Momen Manis Bareng Suami Baru, Meggy Wulandari Beber Faktanya

Instagram/@meggywulandari_real

Lebih lanjut, Meggy Wulandari juga menjawab beragam komentar netizen yang menyebutnya pamer momen manis hanya karena baru menjadi pengantin lagi. Kali ini Meggy membeberkan fakta bahwa rumah tangganya juga tak jarang diwarnai argumen. Meski begitu, masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik olehnya dan suami.

Baca komen2 foto sebelumnya manis2 karena baruu aja. Siapa bilang manis2 kita juga sering debat tp ya sadar diri buat apa lama2 keras kepala krn lebih indah klo bisa saling sayang dan saling bicara..Kalo Kamu jd Api aku yg Jadi Air. Kalo Aku jd Api maka km yg jadi Air yach sayang,” pungkas Meggy romantis.

Seruan setuju mengalir deras untuk pernyataan dan penjelasan Meggy Wulandari mengenai rumah tangganya ini. Meski masih ada juga yang menicbir hingga mengungkit masa lalu Meggy sebagai istri kedua, namun tak kalah banyak juga netizen yang ikut bahagia dan mendoakan rumah tangganya yang sekarang.

Bener mbak, harus ada yg mengalah demi kebaikan biar langgeng terus,” komentar akun @widiya****. “Alhamdulilahh ikut bahgia mbak megy. Best couple,” kata akun @thari****. “Lebih mantap yg sekarang drpd yg dulu. semoga samawa,” timpal akun @dana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel