Jennie BLACKPINK Menggoda Dengan Bekas Sayatan di Dada Malah Dipuji

Foto: Jennie BLACKPINK Menggoda Dengan Bekas Sayatan di Dada Malah Dipuji Instagram



Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membagikan foto di laman Instagram pribadinya dengan busana seksi dan memperlihatkan adanya bekas sayatan di dada kok malah dipuji.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Jennie Black Pink (BLACKPINK).

Jennie memang tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Kill This Love" tersebut membagikan foto terbarunya pada Minggu (18/10).

Lewat foto yang dibagikan terlihat Jennie tampil begitu cantik. Ia menggunakan dress navy lengan panjang lengkap dengan topi lucu. Sebagai bawahan idol YG Entertainment itu menggunakan stocking tipis warna merah menyala ditambah dengan sepatu hak tinggi. Namun ada satu yang malah menjadi fokus netter.

Jennie tampaknya menggunakan busana tersebut sebagai kostum Haloween. Terlebih belakangan ini banyak idol asal Korea Selatan yang menggunakan kostum seram khas perayaan tersebut. Sebagai penambah kesan mistis dari tampilannya, Jennie juga terlihat menambahkan bekas sayatan di bagian dadanya. Hal ini tentu menjadi sorotan tersendiri.

Baca juga ...

"Jen abis di cakar siapa jen," tanya @mawa****. "Dicakar Kuma (emoji)," jawab pemilik akun @alde****. "OOOMMMGGG JENNIE THIS IS NOT ALLOWED YOU ARE ATTACKING OUR HEARTS," seru netter. "Knpsi dia hrs nyebut kl dia Nini otak w tu slalu tertuju pd jongin," goda yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja comeback dengan album penuh pertama mereka yang bertajuk "The Album". Track dalam lagu ini berisi sejumlah lagu termasuk karya kolaborasi BLACKPINK bareng sejumlah musisi hits lainnya seperti Lady Gaga hingga Selena Gomez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel