SBS Edit Penampilan Red Velvet di Ontact Gangnam Festival 2020

Foto: SBS Edit Penampilan Red Velvet di Ontact Gangnam Festival 2020 Kstarlive



Diduga buntut dari kontroversi yang menyeret nama Irene baru-baru ini pihak SBS memilih mengedit semua penampilan Red Velvet di Ontact Gangnam Festival 2020.

Kanal247.com - Pada Senin (2/11), tayangan ulang dari "Ontact Gangnam Festival 2020" ditayangkan di SBS. Konser direkam kembali pada tanggal 18 Oktober di mana beberapa idola K-pop berpartisipasi dalam acara tersebut. Salah satu penampilnya adalah Red Velvet yang membawakan secara langsung lagu hits mereka.

Red Velvet menampilkan sejumlah lagu hits diantaranya adalah "Umpah Umpah", "Psycho" dan "Bad Boy" di acara tersebut. Namun, semua penampilan Red Velvet telah diedit dari tayangan ulang.SBS belum mengkonfirmasi alasan pengeditan tersebut, tetapi para netizen percaya bahwa kontroversi Irene baru-baru ini ada hubungannya dengan itu.

Seperti diketahui, Irene menjadi perbincangan hangat setelah editor terkenal Kang Kookhwa membuat postingan Instagram tentang idola wanita kasar dengan tagar #psycho dan #monster. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa idola yang dimaksud adalah member Red Velvet itu karena dua tagar tersebut menyiratkan judul lagunya. Sempat bungkam beberapa saat, pada malam harinya, Irene akhirnya mengakui bahwa dialah bintang idola di postingan kontroversial editor tersebut.

Baca juga ...

SBS Edit Penampilan Red Velvet di Ontact Gangnam Festival 2020, Buntut Kontroversi Irene?

Kstarlive

Baik Irene maupun SM Entertainment sendiri langsung memberikan pernyataan resmi terkait dengan permasalahan itu. Kedua pihak langsung meminta maaf atas kontroversi yang tercipta dan menyeret nama Irene. Akibat permasalahan ini pro dan kontra terkait dengan sikap Irene langsung mencuat. Beberapa orang dalam mengungkapkan cerita lain tentang Irene. Salah satu mantan stylist SM Entertainment yang terkesan pro dan membela sikap sang idol.

Sejak berita tersebut beredar dan langsung menjadi perbincangan hangat, Irene tanpa sungkan mengakui perilaku buruk yang menurutnya tidak disengaja itu sembari menuliskan pesan permintaan maaf. Namun sikap pelantun "Psycho" itu malah menuai pro dan kontra. Buntut dari kontroversi yang menyeret nama Irene, member Red Velvet lainnya malah tak luput dari serangan komentar jahat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel