Ranty Maria dan Rayn Wijaya Lagi-lagi Terciduk Berdua, Fix Pacaran?

Foto: Ranty Maria dan Rayn Wijaya Lagi-lagi Terciduk Berdua, Fix Pacaran? instagram



Ranty Maria dan Rayn Wijaya terlihat bertemu dan mengobrol santai di salah satu kafe sontak langsung mendapatkan sorotan lantaran diduga menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut sampai masuk akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Kali ini, Ranty Maria dan Rayn Wijaya yang mendapatkan sorotan penuh karena terlihat bersama di salah satu kafe. Video Ranty dan Rayn tengah mengobrol pun tampak disebarkan oleh akun Lambe Turah itu.

Ranty dan Rayn pun tampak tidak sadar ketika seseorang di depan mereka merekam kebersamaan mereka. Akun gosip populer di Instagram tersebut langsung membagikan momen tersebut kemarin, Minggu (1/11).

"Uwuuuuu... Uwuuuuu... Uiiittt uittt," tulis akun @lambe_turah pada caption unggahannya.

Baca juga ...

Momen kebersamaan Ranty dan Rayn pun tampak langsung mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Mereka tak terlihat mendapatkan respons negatif atas video tersebut.

Ranty dan Rayn pun dinilai serasi dan sah-sah saja jika memang menjalin hubungan spesial. Pasalnya, kedua selebriti itu memang diketahui tidak menjalin asmara dengan lainnya. Agama yang sama dari Ranty dan Rayn pun menjadi salah satu dukungan dari warganet. Ranty sendiri memang diketahui sempat mengungkapkan tidak ingin lagi menjalin kasih dengan pria berbeda agama setelah putus dari Ammar Zoni.

"Cocok banget udh sama² cakep satu agama lagi uhuy," kata salah seorang warganet. "Cocok lah sama² cakep," sambung lainnya. "Smoga berjodoh," tambah lainnya. "Cocok bgt sumpah," lanjut lainnya. "Cocok banget mereka seiman cantik cakep mirip lg," timpal lainnya.

"So sweet," seru lainnya. "Kesayangan semoga bahagia selalu," ucap lainnya. "Doakan saja semoga berjodoh," harap lainnya. "Awww kesayanganku...langgeng ya bahagia selalu kalian," komentar lainnya. "Cocok banget kak rayn sama kak ranty," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel