Song Min Ho WINNER Pamer Konsep Minimalis Nan Unik Rumahnya di tvN 'On and Off'

Foto: Song Min Ho WINNER Pamer Konsep Minimalis Nan Unik Rumahnya di tvN 'On and Off' Instagram



Rumah Song Min Ho dibagi menjadi ruang yang digunakan sehari-hari dan ruang tempat dirinya menyimpan barang-barang berharga yang dikumpulkannya seperti galeri.

Kanal247.com - Song Min Ho tampil di acara "On and Off" dan berbagi pandangan tentang rumah yang ditinggalinya sendirian. Keluarganya tinggal di rumah sebelah, dan kedua rumah itu berbagi halaman. Rumah Song Min Ho dibagi menjadi ruang yang digunakan sehari-hari (lantai dua) dan ruang tempat dirinya menyimpan barang-barang berharga yang dikumpulkan (lantai pertama), seperti galeri.

Song Min Ho juga memiliki banyak piring indah yang dipajang di dapurnya, dan member WINNER ini menjelaskan bahwa piring-piring itu hanya dimaksudkan untuk dilihat dan tidak digunakan. Saat pagi hari, Song Min Ho makan pagi di rumah keluarganya dan menuju ke garasinya, yang telah diubah menjadi studio seni. Pelantun lagu "Run Away" ini lalu menunjukkan dirinya melukis serangkaian potret diri, dan berbagi bahwa enam karya seninya dipamerkan di Galeri Saatchi London.

Baca juga ...

Sedangkan mengenai saat mulai menggambar, Song Min Ho menjelaskan, "Selalu ada satu siswa di kelas yang bisa menggambar dengan baik, dan itu adalah aku. Setelah debutku, aku ingin mulai menggambar dengan sungguh-sungguh, jadi aku belajar menggambar sendiri." Usai melukis, Song Mino menuju ke ruang tamunya yang dipenuhi dengan benda-benda tak tertata. P.O Block B temannya datang dan membantunya membersihkan, tetapi P.O dengan cepat menjadi kesal ketika Song Min Ho terus mengeluarkan barang untuk dilihat daripada menyimpannya.

Song Min Ho WINNER Pamer Konsep Minimalis Nan Unik Rumahnya di tvN \'On and Off\'
tvN

Sementara itu, usai merapikan kamar, kedua sahabat itu mengadakan acara barbekyu di halaman. Song Min Ho bertugas memanggang daging, jadi P.O masuk ke dalam untuk mencari beberapa piring. Ketika bintang serial "Hotel Del Luna" ini mengeluarkan dua piring yang dipajang, Min Ho menahan kemarahannya dan menyuruh P.O untuk mengembalikannya dan mengambil piring yang bisa digunakan. Setelah selesai makan, mereka menuju ke studio musik untuk mengadakan pesta karaoke sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel