Tampil Memukau di 'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook', CL Bicara Soal Kemungkinan Reuni 2NE1

Foto: Tampil Memukau di 'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook', CL Bicara Soal Kemungkinan Reuni 2NE1 Instagram



Dalam acara 'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook', CL tampil membawakan lagu barunya 'HWA' serta 'The Baddest Female' dan 'MTBD' serta berbicara tentang kemungkinan reuni 2NE1.

Kanal247.com - Baru-baru ini CL menjadi tamu pada episode 31 Oktober di acara KBS "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook". Di acara tersebut mantan member 2NE1 yang baru saja comeback itu menampilkan lagu barunya "HWA" serta "The Baddest Female" dan "MTBD".

Di antara penampilannya, CL juga duduk untuk wawancara dengan Yoo Hee Yeol dan berbicara tentang banyak hal "Wawancara yang kau lakukan dengan majalah fashion dua tahun lalu dalam bahasa Korea dan Inggris menjadi sangat populer secara online. Ada yang belajar bahasa Inggris dengan menonton wawancara itu," kata Yoo Hee Yeol.

Baca juga ...

CL kemudian menjawab, "Mereka seharusnya tidak melakukan itu. aku belajar bahasa Inggris dengan menonton MTV. " dan ketika Yoo Hee Yeol bertanya apakah dia dibesarkan di luar negeri, CL berkata, “"Ada banyak orang yang berpikir seperti itu. Tetapi jika seseorang datang dan bertanya kepadaku tentang budaya Amerika, aku menjadi bingung. aku dari Desa Mukdol di lingkungan Jagok-dong," jawabnya.

CL juga berbagi bahwa dia masih merasa gugup saat tampil di atas panggung. "Aku datang ke sini dengan pola pikir untuk memulai dari awal. Ini adalah pertama kalinya setelah beberapa saat aku merilis musik baru, jadi pola pikir aku berubah. Dulu, aku akan melakukan promosi 2NE1 dengan anggota lain bersamaan dengan promosi solo aku. Sekarang aku benar-benar sendirian dan bekerja dengan tim yang benar-benar baru," lanjutnya.

Yoo Hee Yeol lalu bertanya apakah ada kemungkinan reuni 2NE1 nantinya. dan CL mengaku itu akan sulit meski masih mungkin dilakukan. "Situasi dan keadaan kami semua berbeda saat ini, jadi ini agak sulit sekarang, tapi aku harap itu akan mungkin juga. Secara pribadi, kami banyak membicarakannya. Kami membicarakannya di antara kami sendiri. Bahwa jika waktunya tiba, kita akan bisa berkumpul lagi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel