Taqy Malik Blak-blakan Ingin Punya Belasan Anak, Alasannya Manis

Foto: Taqy Malik Blak-blakan Ingin Punya Belasan Anak, Alasannya Manis instagram



Taqy Malik mengungkapkan kepada awak media jika ia ingin mempunyai belasan anak dari pernikahannya dengan sang istri, Serell Nadirah karena beberapa alasan ini.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi pasangan selebriti tersebut tidak ragu membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Pasangan suami istri baru Taqy Malik dan Serell Nadirah pun saat ini tengah ramai dibicarakan sejak memutuskan menikah pada 18 Oktober 2020 lalu. Taqy pun tak ragu mengungkapkan rasa syukur karena telah menikahi sang istri.

Taqy pun tidak ragu menyinggung mengenai buah hati yang ingin dimilikinya kelak. Taqy mengungkapkan jika ia dan Serell tidak berencana untuk menunda momongan. Meski begitu, Taqy mengaku tengah menikmati kebersamaan mereka berdua.

"Sedikasihnya Allah saja, kami mau nikmatin masa berdua dulu tapi kalau langsung dikasih berarti itu rejeki dari Allah," terang pria berusia 23 tahun itu kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca juga ...

Taqy pun mengaku mengharapkan mempunyai banyak anak dengan Serell. Taqy bahkan mengungkapkan ingin mempunyai anak belasan.

"Sebanyak-banyaklah," kata mantan suami Salmafina Sunan itu. "Belasan mungkin," tambah Taqy.

Taqy mengungkapkan bahwa ia meyakini peribahasa 'banyak anak, banyak rezeki. Taqy pun juga mengaku senang jika suasana rumah ramai dengan anak-anak. Taqy pun mengharapkan buah hatinya kelak akan tumbuh menjadi anak yang saleh dan saleha dan penerus bangsa.

"Sedikasihnya Allah saja, bagi saya banyak anak banyak rezeki dan bagi saya kalau banyak anak itu rumah suasana ramai dan kita berharap setiap anak menjadi anak-anak yang saleh dan saleha, penerus bangsa. Kan kita nggak ada yang tahu," ungkap salah seorang hafidz di Indonesia itu.

Taqy dan Serell sendiri diketahui menikah pada Minggu, 18 Oktober 2020 di Batam, Kepulauan Riau. Pernikahan tersebut berlangsung setelah keduanya saling mengenal sekitar 9 bulan. Pernikahan Taqy dan Serell pun disiarkan secara langsung melalui Instagram Live akun milik Taqy, @taqy_malik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel