Followers Istri Meningkat Drastis, Taqy Malik Sebut Tak Ada Endorse

Foto: Followers Istri Meningkat Drastis, Taqy Malik Sebut Tak Ada Endorse instagram



Taqy Malik mengungkapkan mengenai banyaknya followers yang kini dimiliki oleh sang istri, Serell Nadirah di akun Instagram pribadinya saat ini. Akan menjadi selebgram?

Kanal247.com - Followers fantastis memang sudah biasa dimiliki oleh para selebriti. Tentu bukan hal aneh mengingat para penggemar mereka memang selalu ingin tahu mengenai kehidupan para selebriti. Para selebriti pun terkadang tidak ragu untuk membagikan momen kehidupan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Tak hanya selebriti saja, keluarga mereka yang nonselebriti pun juga ikut mempunyai banyak followers di akun Instagram mereka. Misalnya saja istri Taqy Malik, yakni Serell Nadirah. Serell saat ini terlihat sudah mendapatkan lebih dari 552 ribu followers di akun Instagram pribadinya, @sherel_thalib.

Taqy dan Serell sendiri diketahui resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu (18/10). Taqy pun mengaku sangat bersyukur dengan kebahagiaannya setelah menikahi sang istri.

Taqy pun juga menyinggung mengenai keinginannya untuk sang istri ke depannya. Taqy mengaku ingin Serell lebih fokus menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik. Pasalnya, Serell akan menjadi untuk ibu bagi anak-ananya kelak.

Baca juga ...

akun instagram milik istri dari taqy malik yakni serell nadirah

Sumber: Instagram

"Kalau saya pribadi saya coba mau bimbing dia lebih fokus lagi karena ini masalah rumah tangga apalagi dia ibu bagi anak anak nanti jadi banyak hal yang saya sampaikan ke dia agar lebih fokus ke keluarga dan anak anaknya," terang Taqy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meski begitu, Taqy juga membebaskan sang istri jika memang ingin menjadi selebgram mengingat banyaknya followers yang dimiliki Serell di Instagram. Namun, Taqy menyebutkan jika Serell tidak menggunakan akun Instagram miliknya untuk kerjasama endorse seperti selebgram umumnya. Taqy menyebutkan jika akun Instagram sang istri adalah untuk membagikan kebaikan dan dakwah.

"Kalau pun dia mau fokus ke selebgram nggak masalah. Sebenarnya dia bukan selebgram sih kebetulan dia punya followers. Kalau selebgram kan di-endorse tapi dia ini nggak. Jadi memang konten kontennya dia itu nge-share kebaikan, dakwah begitu," ucap Taqy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel