Changbin Stray Kids Tulis Pesan Ini Usai Tersingkir dari 'SMTM9'

Foto: Changbin Stray Kids Tulis Pesan Ini Usai Tersingkir dari 'SMTM9' Instagram



Changbin bersama Wooseok PENTAGON telah melewati babak penyisihan pertama dan berhasil lolos ke babak seleksi tim di mana mereka memiliki waktu 60 detik untuk menunjukkan kemampuannya.

Kanal247.com - Acara kompetisi rap populer Mnet, yakni "Show Me the Money 9" (SMTM9) memulai musim barunya pada 16 Oktober. Salah satu kontestan yang tampil di babak penyisihan pertama adalah Changbin. “Itu adalah impian saya untuk tampil di atas panggung, jadi saya memulai debutnya sebagai idol dan saya sangat bahagia dalam hidup saya sebagai idol,” kata Changbin.

Dia berbagi bahwa dia ingin menunjukkan apa yang dia bisa lakukan dan mendengar orang berkata, "Ah, ada seseorang yang pandai nge-rap di Stray Kids". Sementara episode tersebut membahas fakta bahwa beberapa rapper berprasangka buruk terhadap rapper grup idol, Changbin jelas terkesan dengan penampilannya. Produser JUSTHIS meloloskan dia ke babak berikutnya, dan Changbin mengatakan bahwa tujuannnya adalah untuk menang di kompetisi ini.

Namun, ia harus tereleminasi pada episode 30 Oktober "Show Me the Money 9". Changbin bersama Wooseok PENTAGON telah melewati babak penyisihan pertama dan berhasil lolos ke babak seleksi tim di mana mereka memiliki waktu 60 detik untuk menunjukkan kemampuannya. Sayangnya, Changbin dan Wooseok kalah untuk penampilan babak kedua dan tersingkir dari kompetisi.

Baca juga ...

Usai tereleminasi di acara tersebut, Changbin pun menulis pesan kepada penggemar melalui Instagram. Dalam pesannya, ia mengatakan mendapatkan pelajaran berharga dari kompetisi tersebut. Changbin pun berterima kasih kepada STAY (fandom Stray Kids) dan para member yang telah mendukungnya.

"Melalui Show Me The Money, aku dapat pengalaman berharga dan belajar banyak sebagai idol rapper dan rapper Changbin, itu adalah salah satu peluang bagiku untuk lebih berkembang, dan aku pikir itu seperti program guru dimana aku bisa memperbaiki hal-hal yang ada dalam diriku sendiri, jadi aku menantang diriku sendiri.

Aku ingin terus menantang diri sendiri sebagai artis dan sebagai member Stray Kids yang melakukan musik, aku ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik untuk STAY! Terima kasih STAY dan member yang mendukung dan khawatir dengan Changbin yang muncul di Show Me The Money sampai sekarang. Aku sangat sayang kalian," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel