Baru Seminggu Lebih Menikah, Taqy Malik Sebut Sang Istri Jodoh Terbaik

Foto: Baru Seminggu Lebih Menikah, Taqy Malik Sebut Sang Istri Jodoh Terbaik instagram



Taqy Malik menceritakan mengenai perjalanan rumah tangganya dengan Serrell Nadirah yang baru ia jalani selama lebih dari satu minggu dan meyakini sang istri wanita terbaik.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Beberapa waktu lalu, pernikahan kedua Taqy Malik pun langsung mendapatkan sorotan. Pasalnya, pernikahan tersebut memang digelar tanpa adanya kabar sebelumnya.

Taqy menikahi seorang wanita nonselebriti bernama Serell Nadirah pada Minggu (18/10). Taqy pun tidak ragu untuk menceritakan mengenai rumah tangganya yang baru lebih dari satu minggu kepada awak media.

Taqy mengaku sangat bersyukur dengan pernikahannya saat ini. Ia mengaku sangat bahagia menjalani rumah tangga bersama dengan sang istri.

"Ya alhamdulillah kita sudah menjalani pernikahan seminggu lebih, banyak hal yang tentunya membuat kita bahagia. Banyak hal yang baru lah dan pastinya bisa lebih sering ketemu istri, kayak bangun tidur ketemu istri, dimasakin sama istri," cerita Taqy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Taqy pun mengaku saat ini bisa mengajari banyak hal kepada Serell. Taqy menyebutkan bahwa ia banyak mengenalkan mengenai agama kepada wanita yang ia persunting.

Baca juga ...

"Dan juga bisa sekaligus mengajari dia secara langsung berbagai hal. Kaya ngaji ya, seputar tentang agama lah yang belum dia ketahui," terang Taqy.

Mantan suami Salmafina Sunan itu pun mengaku sama sekali tidak mempedulikan apa kata publik di media sosial. Taqy mengungkapkan bahwa baginya ia hanya perlu bersyukur lantaran telah ditemukan dengan jodoh yang terbaik untuknya dari Sang Pencipta.

"Kalau warganet bebas mengekspresikan seperti apa kalau saya sih intinya alhamdulillah dengan izin Allah insya Allah saya dipertemukan dengan jodoh yang insyaallah terbaik buat saya," ucap Taqy.

Taqy sendiri pun mengaku ingin membimbing sang istri menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Pria itu juga mengharapkan agar Serell fokus membina rumah tangga lantaran ke depannya akan menjadi ibu dari anak-anaknya.

"Kalau saya pribadi saya coba mau bimbing dia lebih fokus lagi karena ini masalah rumah tangga apalagi dia ibu bagi anak anak nanti jadi banyak hal yang saya sampaikan ke dia agar lebih fokus ke keluarga dan anak anaknya," ungkap Taqy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel