Bawakan 'HWA' di Museum Nasional, Penampilan CL di 'The Late Late Show with James Corden' Disorot

Foto: Bawakan 'HWA' di Museum Nasional, Penampilan CL di 'The Late Late Show with James Corden' Disorot Instagram



Lagu 'HWA' merupakan salah satu dari dua single yang dirilis oleh CL pada tanggal 29 Oktober kemarin dan merupakan projek perdana CL sejak 2NE1 bubar dan hengkang dari YG Entertainment.

Kanal247.com - CL yang telah lama ditunggu-tunggu dengan projek barunya akhirnya comeback juga. Tak hanya itu bahkan secara spesial mantan member girlband 2NE1 ini tampil dalam acara "The Late Late Show with James Corden" membawakan single solo terbarunya "HWA".

Lagu "HWA" merupakan salah satu dari dua single yang dirilis oleh CL pada tanggal 29 Oktober kemarin. Sang pembawa acara James Corden memperkenalkan CL dengan berkomentar bahwa pemilik nama asli Lee Chae Rin itu adalah solois yang brilian.

"Tamu kami berikutnya adalah artis K-pop pertama yang tampil di 'The Late Late Show.' Dia melakukan debutnya di Amerika Serikat bersama kami," kata James Corden. "Dan malam ini, dia kembali untuk debut terbarunya, solois brilian. Kami sangat senang menyambutnya kembali ke pertunjukan."

Baca juga ...

James Corden kemudian bertanya kepada CL apa yang menurutnya paling menarik tentang album mendatangnya "ALPHA". "Maksudku, aku sudah menjadi penyanyi selama yang aku ingat, tapi ini adalah album (solo) pertamaku. Jadi aku sangat senang dengan itu, bahwa aku bisa menjadi kreatif dan bebas serta berbagi semua musik dan penampilanku dengan penggemarku. Akhirnya," jawab CL.

Selanjutnya CL menampilkan lagu "HWA" dengan performa yang kuat di Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Seoul. Tak mengherankan jika banyak netizen dan penggemar mengaku kagum dengan penampilan CL tersebut serta memberikan banyak dukungan dan pujian.

"Aku blackjack Korea. Jubah tempatnya berdiri di depan istana korea mirip dengan kain raja. Aku suka itu . Itu membuat dia terlihat seperti RATU Sungguhan. Dan tlg, dengarkan lagu baru CL. Bangun BlackJack di seluruh dunia !!!!!" komentar netter. "CL pasti bangga menampilkan budayanya sendiri untuk acaranya sendiri. Dia pasti panutan. Aku sangat menyukai HWA dan 5STAR!" ujar yang lain. "Sungguh konyol bahwa CL, ratu kpop sendiri, TIDAK PERNAH merilis album utuh sebelumnya, senang dia bisa melakukan apa yang dia inginkan sekarang," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel