Ivan Gunawan Ungkap Rencana Pernikahan Bakal Digelar Waktu Dekat, Kapan?

Foto: Ivan Gunawan Ungkap Rencana Pernikahan Bakal Digelar Waktu Dekat, Kapan? instagram



Ivan Gunawan mengaku enggan memberikan klarifikasi mengenai heboh potret prewedding dengan calon istri yang kini tengah banyak dibicarakan di media sosial.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika kabar dari para selebriti tersebut cukup mengejutkan publik.

Ivan Gunawan menjadi salah satu selebriti yang kini tengah ramai mendapatkan sorotan. Pasalnya, potret prewedding Ivan dan Bella Aprilia Sant dibocorkan oleh Ruben Onsu melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Potret Ivan dan calon istri pun semakin mendapatkan sorotan lantaran salah seorang sahabat desainer dan presenter ternama itu, Maharani Kamela dinilai saling sindir di Instagram masing-masing. Maharani mengaku kecewa lantaran tidak diberitahu jika sang sahabat akan menikah. Ivan pun memberikan sindiran jika seharusnya sang sahabat tidak mengungkapkan di Instagram namun langsung menghubunginya.

Ivan pun tampak enggan memberikan tanggapan mengenai hebohnya foto prewedding-nya di media sosial. Ivan hanya mengharapkan doa yang terbaik dari publik.

"Doain aja pokoknya, sudah titik," ujar Ivan kala ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (30/10).

Baca juga ...

Ivan mengaku tidak ingin berkomentar apa pun mengenai potret mesranya dengan Bella. Ivan pun menyebutkan tidak ingin mendapatkan dukungan dari siapa pun. Ivan mengaku ingin menjalaninya saja dibandingkan mencari dukungan.

"Temanya doain aja, doain aja ya. Saya nggak mau berkomentar yang macam-macam, doain aja," ucap Ivan. "Saya nggak minta dukungan sama siapa-siapa, jalanin aja sudah," tambah Ivan.

Perancang busana ternama itu mengaku tidak ingin memberikan penjelasan kepada awak media. Pasalnya, ia tidak ingin akhirnya rencananya gagal karena menggemborkan ke media terlebih dulu.

"Saya nggak minta dukungan sama siapa-siapa, jalanin aja udah. Keseringan wawancara entar jadinya malah nggak jadi. Jadi mendingan saya mau diam-diam saja," kata Ivan.

Ivan hanya mengungkapkan jika rencana pernikahan tersebut akan digelar dalam waktu singkat. Ivan menyebutkan jika rencana tersebut akan dilangsungkan oleh media milik sang sahabat, Ruben.

"Rencananya dalam waktu dekat, doa ini. Pokoknya semua di urusin sama MOP Channel. Doain aja yah," terang Ivan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel