Twit Baekhyun Diduga Singgung Netizen Penyebar Rumor Chanyeol

Foto: Twit Baekhyun Diduga Singgung Netizen Penyebar Rumor Chanyeol



Baekhyun EXO turun ke Twitter untuk menanggapi postingan itu dengan pukulan samar terhadap tuduhan yang sedang diajukan oleh 'teman' kepada Chanyeol. Dalam postingan tersebut, ia seakan menyinggung netizen ini.

Kanal247.com - Chanyeol baru-baru ini diserang rumor dari netizen di sebuah komunitas online. Postingan dari seorang yang mengaku sebagai mantan pacarnya tersebut menuduh member EXO itu selingkuh selama 3 tahun mereka berpacaran. Tak lama kemudian, beredar postingan seorang perempuan yang mengaku kenalan Chanyeol berisi kritik pedas dan menyinggung kontroversinya.

Netizen tersebut mengatakan bahwa Chanyeol memiliki perilaku buruk. Ia juga menyebutkan rekaman yang dimiliki oleh orang yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol. Tak hanya itu, netizen tersebut juga mengaku kenal Chanyeol melalui Baekhyun.

Akhirnya, pada Jumat (30/10) Baekhyun nampaknya membuat twit untuk menanggapi postingan itu dengan samar terhadap tuduhan yang sedang diajukan oleh seorang "teman" kepada Chanyeol. Dalam postingan tersebut, Baekhyun terlihat secara tidak langsung menyebut netizen ini dalam twit pendek yang berbunyi, "Tidak tapi sungguh ... siapa kenalan saya ini? (Aha ada nyamuk, cepuk) Makhluk kecil ini ~~ Ah, goyang goyang," tulisnya.

Baca juga ...

Baekhyun Tanggapi Rumor Netizen yang Akui Sebagai Temannya dan Chanyeol

Twitter

Sementara itu, akibat beragam fitnah yang ditujukan kepada Chanyeol, banyak fans Chanyeol marah besar kepada netizen itu. Hal ini karena foto yang ia sebar sangat terlihat seperti editan. Di sisi lain, agensinya yakni SM Entertainment memilih untuk tidak memberikan pernyataan resmi apa pun terkait rumor yang menyerah artisnya itu. Respon agensi tersebut semakin membuat EXO-L (fans EXO) bertambah geram.

Chanyeol sendiri baru saja comeback sebagai EXO-SC bersama Sehun dengan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk "1 Billion Views” pada 13 Juli lalu. Mereka juga merilis video musik (MV) title track mereka dengan judul sama yang dinyanyikan bersama MOON.

Album "1 Billion Views" sendiri berisi sembilan lagu yang beragam, di antaranya yakni “Fly Away”, “Jetlag, “Telephone”, “1 Billion Views”, “Rodeo Station”, serta “Nothin” yang dinyanyikan secara solo oleh Chanyeol dan “On Me” yang dinyanyikan oleh Sehun. Kedua lagu ini diciptakan oleh mereka sendiri. Diketahui, sebelumnya EXO-SC telah mengejutkan penggemar dengan perilis MV “Telephone” pada 7 Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel