Perdana Umumkan Audisi, EDAM Entertainment Mencari The Next IU

Foto: Perdana Umumkan Audisi, EDAM Entertainment Mencari The Next IU Instagram



EDAM Entertainment sendiri didirikan oleh CEO yang berada di sisi IU sejak debutnya, dan ini adalah pertama kalinya agensi mengadakan audisi untuk memilih traine.

Kanal247.com - Agensi IU, EDAM Entertainment melalui media sosial mengumumkan bahwa mereka mencari sosok pelantun lagu "Blueming" itu berikutnya melalui audisi. Ini akan menjadi audisi pertama yang dilakukan oleh EDAM Entertainment sejak agensi ini didirikan.

Dalam pengumumannya EDAM Entertainment mengungkapkan keinginan mereka untuk menemukan artis dengan talenta yang lengkap. "EDAM Entertainment, yang berada di depan waktu dan membalikkan pemikiran yang dapat diprediksi secara terbalik, sedang menunggu artis dengan talenta yang luas. Kami minta agar banyak orang mendaftar," kata EDAM Entertainment.

Baca juga ...

EDAM Entertainment menerima pendaftaran dari penyanyi dan aktor serta tidak ada batasan dalam hal kebangsaan, jenis kelamin, usia, atau pendidikan. Aplikasi dapat dikirimkan melalui email dan mereka yang lolos dari babak pertama penyaringan dokumen akan melanjutkan ke proses audisi offline.

Sedangkan pada bulan Januari lalu, IU kembali menandatangani kontrak eksklusif dengan EDAM Entertainment. EDAM Entertainment sendiri didirikan oleh CEO yang berada di sisi IU sejak debutnya, dan ini adalah pertama kalinya agensi mengadakan audisi untuk memilih trainee.

Sementara itu IU akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya berjudul "Dream" yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon. Film ini bercerita tentang Yoon Hong-Dae yang merupakan seorang pemain sepak bola. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan, karena itu, menerima tindakan disipliner. Yoon Hong-Dae kemudian ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim ini terdiri dari para tunawisma dan mereka belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Yoon Hong-Dae dan timnya berkompetisi di Piala Dunia Tunawisma.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel