Raffi Ahmad Ngaku Tak Tahu Pin ATM Sendiri, Nagita Slavina 'Apes' Sering Bayarin Makan?

Foto: Raffi Ahmad Ngaku Tak Tahu Pin ATM Sendiri, Nagita Slavina 'Apes' Sering Bayarin Makan? Instagram



Raffi Ahmad mengakui dirinya tidak mengetahui pin ATM-nya sendiri. Raffi bahkan sudah mempercayakan semua kekayaannya kepada sang asisten yang mengurus keuangannya.

Kanal247.com - Nama Raffi Ahmad tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, Raffi merupakan artis papan atas Tanah Air dan memiliki kekayaan yang tidak bisa diragukan lagi.

Meski memiliki penghasilan yang fantastis dari hasil kerja kerasnya, Raffi mengaku tidak mengetahui jumlah kekayaannya sendiri. Rupanya, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan Raffi sejak awal perjalanan kariernya.

"Ini percaya nggak percaya, gue pertama kali dapet honor dari honor gue 500 ribu, dari umur gue 12 tahun dulu pertama kali syuting 12 - 13 tahun," ungkap Raffi dalam video yang diunggah di kanal YouTube "3SECOND TV". "Itu honor itu gue kasih ke nyokap gue. Sampe umur gue 23 tahun."

"Jadi selama 10 tahun gue tuh nggak pernah tau duit gue berapa. Sampe detik ini gue nggak pernah tau duit gue berapa," sambung Raffi. "Karena saking udah kebiasaannya gue sekali uang masuk gue nggak pernah hitung."

Baca juga ...

Selain itu, Raffi bahkan jarang membawa uang cash dan tidak pernah ke ATM sendiri. Ia mengaku mempercayakan seluruh kekayaannya termasuk pin ATM kepada asisten yang khusus mengurusi keuangannya. "Gue nggak tau pin gue. Kadang gue nggak tau, yang tau asisten gue," ucap Raffi.

Mempercayakan semua uangnya kepada asisten, Raffi mengaku tidak khawatir apabila salah satu dari mereka berniat untuk nakal. Raffi pun mengaku tidak terlalu ambil pusing.

Gue nggak pernah marahin, kalau pun apa nggak pernah marahin. Diemin aja. Kalau keterlaluan, paling diomongin," tutur Raffi. "Gitu gue mah. Jadi marah tuh gue dah, ah capek lah."

Namun ada beberapa momen kocak saat Raffi sedang makan bersama dengan sang istri Nagita Slavina. Ia mengaku sering kali dibayari perempuan yang akrab disapa Gigi ini makan karena tidak mengetahui pin ATM-nya.

"Susah, pin aja gua suka nggak tahu. Gigi aja sampai bingung," pungkas Raffi. "Lagi makan, berapa kali. Kesannya kalau orang melihat jadi kesannya dibayarin istri terus. Padahal nggak tahu pin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel