Doyoung NCT Bikin 'Oleng' Usai Bagikan Potret Keren Jepretan Dispatch

Foto: Doyoung NCT Bikin 'Oleng' Usai Bagikan Potret Keren Jepretan Dispatch Twitter



Dalam potret tersebut, Doyoung nampak memakain setelan kaos, jas, dan celana berwarna hitam. Penampilan member NCT itu makin terlihat manly dengan kalung silver yang dipakainya.

Kanal247.com - Usai membuka akun Instagram pribadi baru-baru ini, Doyoung kian mendapatkan sorotan dari NCTzen. Idol kelahiran 1996 tersebut belakangan ini kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan potret keren dirinya. Seperti baru-baru ini, Doyoung mengunggah hasil jepretan Dispatch yang membuat para penggemar makin ambyar.

Dalam potret tersebut, Doyoung nampak memakain setelan kaos, jas, dan celana berwarna hitam. Penampilan member NCT itu makin terlihat manly dengan kalung silver yang dipakainya. Alhasil, penggemar pun makin "oleng" kepada Doyoung, yang kerap disebut sebagai pacar idaman itu.

Baca juga ...

"Ganteng banget si jodoh orang," ujar @lis***. "Ya gustiiii kalo gini trus posisi jaehyun bisa tergeserkan huaaaaaa kaka doieeee," tutur @ang***. "Nangislah trs bilang bye2 jepri sorry doy lebih memikat," jawab @ter***. "Parah gw olengg ke doy muluu," imbuh @evg***. "Sama woi lama lama gw oleng ke Doyoung," jawab @nvt***. "Iyaaaa aku juga kayaknya bakal terancam oleng," imbuh @nao***.

Sementara itu, Doyoung baru saja comeback bersama NCT dengan merilis album “RESONANCE Pt. 1” pada 12 Oktober pukul 6 sore KST. Lagu utama album tersebut yakni "Make A Wish" dinyanyikan oleh unit NCT U yang terdiri dari Doyoung, Taeyong, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro.

NCT berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan album “RESONANCE Pt. 1". Setelah dirilis pada 12 Oktober, 815.628 eksemplar album telah terjual di Korea. Jika ditambah dengan 400.470 eksemplar album yang dijual di luar negeri, di negara-negara seperti Tiongkok dan Amerika Serikat, total pencjualan album ini melampaui 1.216.098 eksemplar (per 18 Oktober).

Ini adalah rekor tercepat dan tertinggi penjualan album NCT, dengan lebih dari satu juta penjualan dalam tujuh hari. Ditambah dengan fakta bahwa album tersebut mengumpulkan dan menjual semua 1,1 juta pre-order stok dan sekitar 100.000 lebih eksemplar dengan rilisnya, prestasi ini menunjukkan popularitas NCT yang meningkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel