Merasa Tak Pantas Jadi Artis, Kiwil Ngaku Ingin Mundur dari Dunia Hiburan Tanah Air

Foto: Merasa Tak Pantas Jadi Artis, Kiwil Ngaku Ingin Mundur dari Dunia Hiburan Tanah Air Instagram



Kiwil sempat menghebohkan publik usai kabar pernikahan sirinya dengan seorang wanita bernama Venti Figianti menyebar luas. Kiwil lantas mengungkapkan dirinya ingin meninggalkan dunia hiburan.

Kanal247.com - Media sempat dihebohkan dengan kabar Kiwil menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti. Nama Kiwil pun menjadi perbincangan hangat publik di media sosial.

Setelah ramai kabar menikah siri, Kiwil kini mengaku ingin meninggalkan dunia hiburan. Bukan tanpa sebab, Kiwil merasa sudah tidak mendapat banyak perhatian untuk menjadi seorang artis. Sementara Kiwil beranggapan bahwa dirinya diperhatikan jika kabar tentang pernikahannya beredar luas.

"Malah rencana gue pengin mundur dari dunia entertain, dari dunia keartisan. Gue udah ngomong sama bunda (Rohimah), 'Bun kepengin mundur lah dari dunia keartisan, kalau bunda pengin iniin ya silahkan, tapi saya nggak mau' gitu," ungkap Kiwil pada Kamis (29/10) seperti dilansir dari detikHOT. "Karena kenapa, jujur aja gue udah flashback, ngelihat gue dagang bebek nggak diperhatiin, giliran gue kawin lagi orang pada perhatian gitu."

Selain itu, Kiwil merasa orang-orang tidak ada yang peduli saat dirinya melakukan kegiatan yang positif. Saat berita negatif tentangnya muncul, barulah orang-orang peduli dengan keberadaan Kiwil.

Baca juga ...

"Sebenernya, berbalik lagi ketika gue ngaji, gue dakwah, orang nggak ada yang peduli, tapi ketika gue ada gosip begini orang lebih perhatiin," tutur Kiwil.

Pria berusia 48 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa gosip miring lebih laku dibandingkan dengan dagang bebek. Oleh sebab itu, Kiwil ingin mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Ternyata dagang ghibah itu lebih laku dari pada dagang bebek. Dan inilah makannya kenapa gue bilang, 'gue pengin mundur ah, pengin mundur dari dunia entertaint, ah gue pengin jadi orang bener aja lah'," jelas Kiwil. "Minimal gue pengin usaha yang baik-baik aja."

Saat ditanya apakah isu-isu tentang pernikahannya membuatnya trauma, Kiwil membenarkan hal tersebut. Kiwil juga merasa tidak pantas menjadi artis.

"Iya (trauma), gua pengin jadi orang biasa aja lah. Orang biasa yang dagang bebek, lagi gua juga artis apaan? satu gua job enggak punya, semuanya sudah enggak ada," pungkas Kiwil. "Gua jarang nge-MC, gua sekarang dakwah. Akhirnya gua berpikir kalau gua enggak pantas jadi artis."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel