Terbongkar Sosok Paman yang Sebar Isu Kiwil Nikah Siri dengan Venti Figianti, Orang Tak Dikenal?

Foto: Terbongkar Sosok Paman yang Sebar Isu Kiwil Nikah Siri dengan Venti Figianti, Orang Tak Dikenal? Instagram



Kiwil sempat membuat heboh media usai dikabarkan menikah siri dengan wanita bernama Venti Figianti. Lantas Venti membongkar sosok pria yang mengaku sebagai pamannya dan menyebarkan isu tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, media dihebohkan dengan kabar Kiwil menikah lagi secara siri dengan wanita bernama Venti Figianti. Mendengar kabar tersebut, istri pertama Kiwil, Rochimah mencoba untuk mencari kebenaran pernikahan tersebut.

Ternyata, Rochimah menegaskan bahwa Kiwil tidak menikahi perempuan yang bernama Venti tersebut. Rochimah pun merasa penasaran dengan isu yang beredar bahwa Kiwil menikah lagi.

Seperti diketahui, kabar Kiwil menikah siri lagi didapatkan dari seorang pria bernama Khairul Huda. Pria tersebut mengaku sebagai paman dari Venti dan membeberkan isu pernikahan Kiwil.

Hubungan Venti dan Khairul Huda memang benar saudara. Namun ternyata, Venti merupakan saudara jauh dan tidak begitu dekat dengan Khairul. Venti bahkan merasa heran mengapa pria tersebut bisa menyebarkan isu itu.

"Saya kan tanya kenapa bisa mencuat dari si bapak-bapak itu(Khairul Huda)? Dia (Venti) bilang 'saya juga gatau Bun. Saya juga gatau berita bisa seperti itu, saya kenal dengan paman itu tapi (saudara) jauh'," jelas Rochimah saat ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/10) seperti dilansir dari detikHOT. "Yang (mengaku sebagai) sepupunya, juga (Venti) nggak kenal."

Baca juga ...

Rochimah pun mengaku percaya dengan apa yang disampaikan Venti. Rochimah juga mengaku mempercayai sang suami.

"Saya mau bilang apa, kalau memang dari mulut si teteh sudah keluar seperti itu ya sudah saya percaya dengan dia," ungkap Rochimah. "Saya percaya dengan suami saya."

Selain itu, Rochimah membantah kabar dirinya sempat bertengkar dengan Venti karena isu pernikahan tersebut. Keduanya pun sudah bicara secara baik-baik dan saling meminta maaf satu sama lain.

"Jadi tidak ada yang namanya bertengkar saya dengan dia, nggak ada," tutur Rochimah. "Saya juga sudah bicara baik-baik, dia sudah mengakui minta maaf, kita minta maaf."

Lebih lanjut, Kiwil dan Rochimah juga tidak sempat bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai paman Venti tersebut. "Nggak (ketemu), orang kita juga gak ada yang tahu (orangnya). Kita kumpul semua temen-temen di sana," pungkas Kiwil.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel