Diduga Terkait Rumor Chanyeol, Cuitan Raiden Bikin EXO-L Terharu

Foto: Diduga Terkait Rumor Chanyeol, Cuitan Raiden Bikin EXO-L Terharu



Penggemar Chanyeol pun langsung menduga bahwa twit tersebut berkaitan dengan Chanyeol yang saat ini sedang diserang rumor palsu. Cuitan Raiden tersebut pun menuai respon positif dari para EXO-L.

Kanal247.com - Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan dari industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya pada Rabu (28/10), Chanyeol menjadi topik hangat setelah seorang netizen mengaku bahwa di adalah mantan kekasihnya. Ia memposting sejumlah foto di komunitas online dan menulis berbagai tudingan terkait member EXO itu.

Akibat postingan tersebut, banyak fans Chanyeol marah besar kepada netizen itu. Hal ini karena foto yang ia sebar sangat terlihat seperti editan. Di sisi lain, agensinya yakni SM Entertainment memilih untuk tidak memberikan pernyataan resmi apa pun terkait rumor yang menyerah artisnya itu. Respon agensi tersebut semakin membuat EXO-L (fans EXO) bertambah geram.

Namun, pada Jumat (30/10) ini, ada satu hal yang membuat EXO-L agak lega, yakni cuitan Twitter Raiden. Dalam akun pribadinya, produser ternama itu seolah ingin memberitahukan kepada EXO-L bahwa Chanyeol akan baik-baik saja meskipun ia sedang ditimpa oleh rumor ini. "Dia akan baik-baik saja," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca juga ...

Diduga Terkait Rumor Chanyeol, Cuitan Raiden Bikin EXO-L Terharu

Twitter

Penggemar Chanyeol pun langsung menduga bahwa twit tersebut berkaitan dengan Chanyeol yang saat ini sedang diserang rumor palsu. Twit Raiden tersebut pun menuai respon positif dari para EXO-L. Saking bahagianya, nama Raiden sempat menjadi trending topik di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

"Tolong beritahu dia bahwa kami di sini berdiri di sampingnya dan kami sangat mencintainya," ujar @loe***. "Terima kasih telah mengingat kami saat ini karena perusahaan tampaknya tidak mempedulikannya dan kami yang mengkhawatirkan kesejahteraannya, terima kasih telah memberi tahu kami bahwa Anda ada di sisinya," tutur @ana***. "Raiden jika Anda membaca ini, beri tahu dia bahwa semuanya akan baik-baik saja, kami mendukungnya dan akan terus mendukungnya. Terima kasih banyak untuk tetap di sisinya, ini sangat berarti bagiku," ujar @OBS***.

Diketahui, Chanyeol bersama Raiden pernah berkolaborasi dalam lagu "Yours". Di algu tersebut Chanyeol juga berkolaborasi bersama Lee Hi dan Changmo. setelah beberapa jam dirilis lagu tersebut berhasil memuncaki berbagai tangga lagu. “Yours” berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes di 21 Negara dan juga berhasil menempati puncak tangga lagu di berbagai situs musik di Korea, situs musik terbesar di Tiongkok, QQ Music dan Kuwo Music.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel