Sherel Thalib Beber Alasan Terima Pinangan Taqy Malik: Dia Membimbing Aku

Foto: Sherel Thalib Beber Alasan Terima Pinangan Taqy Malik: Dia Membimbing Aku Instagram



Taqy Malik resmi menikah dengan wanita bernama Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu. Lantas Sherel mengungkapkan alasan mau menerima Taqy sebagai suaminya.

Kanal247.com - Taqy Malik resmi menikah dengan wanita bernama Sherel Thalib pada 18 Oktober 2020. Pernikahan Taqy dan Sherel sempat disiarkan secara langsung lewat akun Instagram.

Perkenalan mereka pun tidak diketahui sehingga membuat banyak publik merasa penasaran dengan perjalanan Taqy mengenal Sherel. Taqy kemudian menceritakan awal perkenalannya dengan sang istri. Ia juga sempat mengungkapkan bagaimana bisa tertarik dengan Sherel.

Selain itu, Sherel juga membeberkan alasannya mau menerima pinangan Taqy. Sherel merasa ada kecocokan di antara dirinya dan Taqy.

Namun, hal yang membuat Sherel yakin menikah dengan Taqy karena sang suami memiliki sifat yang sopan. Selain itu, Taqy juga disebut dapat membimbing Sherel menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Ya dari cara dia perlakukan aku dan aku juga lagi proses hijrah waktu itu baru empat bulan," ungkap Sherel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/10) seperti dilansir dari MataMata. "Tapi waktu itu kenal dia belum berpakaian seperti ini (pakai cadar), berhijab biasa saja dan dia membimbing aku secara perlahan dan aku itu senang banget diingetin."

Baca juga ...

Dalam kesempatan yang sama, Taqy membenarkan apa yang dikatakan sang istri. Bahkan, ia senang karena sang istri meminta untuk diingat apabila melakukan kesalahan. "Dia minta untuk selalu diingetin apabila salah atau menyimpang," ucap Sherel.

Selain itu, Taqy mengaku sangat bahagia bisa menikah dengan Sherel Thalib. Apalagi, Taqy mengaku memiliki sifat yang sama dengan sang istri.

"Banyak banget kesamaan kita. Alhamdulillah Allah yang betul betul memberikan jodoh yang banyak kesamaan," pungkas Taqy. "Tujuan hidup yang sama, visi yang sama, satu frekuensi, cerminan diri lah."

Sebelumnya, Taqy mengaku bahwa memiliki ketertarikan saat melihat wajah Sherel yang dinilainya membuat perasaan adem. Selain itu, sifat dewasa Sherel juga membuat Taqy merasa salut.

"Dia orangnya baik, humble, dari situ lama kelamaan banyak perubahan yang diperlihatkan," pungkas Taqy. "Gue salut dia tuh punya pemikiran yang sangat dewasa dia bilang, 'Aku pengin bangun rumah tangga yang berdasarkan Alquran dan sunnah'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel