Raisa Ungkap Banyak Mimpi yang Tak Bisa Terwujud di Tahun 2020, Merasa Kecewa Berat?

Foto: Raisa Ungkap Banyak Mimpi yang Tak Bisa Terwujud di Tahun 2020, Merasa Kecewa Berat? Instagram



Raisa mengaku tidak mewujudkan banyak mimpinya selama tahun 2020 ini. Bukan tanpa sebab, semua mimpi tersebut harus kandas karena pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum juga berakhir. Kegiatan atau pergelaran acara yang mengumpulkan banyak orang pun harus terpaksa ditiadakan demi mencegah virus corona menyebar luas.

Pandemi ini pun memberikan dampak yang besar bagi penyanyi cantik Raisa. Pasalnya, gara-gara pandemi Covid-19, Raisa gagal menggelar konser tunggal yang selama ini menjadi mimpinya. Seperti diketahui, konser tunggal Raisa yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020 lalu harus ditunda akibat pandemi corona.

Selain konser, Raisa juga gagal mewujudkan beberapa mimpinya yang lain. Ia mengaku ingin berlibur bersama keluarganya. Raisa juga bercita-cita untuk membangun rumah.

"Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengin punya international album, beauty brand," ungkap Raisa pada Rabu (28/10) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak pengin liburan ke sini, ke situ dan pengin bikin rumah."

Baca juga ...

Meski beberapa mimpi ibu satu anak itu belum bisa terwujud, ia mengaku tidak merasa kecewa. Karena bagi Raisa, apabila tidak berhasil mewujudkan salah satu mimpinya, ia akan mencoba cara lain untuk membuat keinginannya terwujud.

"Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang nggak berhasil," pungkas Raisa. "Jadi harus cari (cara) lain dan coba sebanyak mungkin."

Seperti diketahui, konser tunggal bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno awalnya bakal diselenggarakan pada 27 Juni 2020. Namun, pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir, akhirnya konser tunggal tersebut terpaksa ditunda.

Raisa juga sempat memperlihatkan wajah sendu saat mengumumkan konser tunggalnya harus gagal karena pandemi. Raisa pun begitu peduli dengan kesehatan dan keselamatan semua orang sehingga memutuskan untuk menunda konsernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel