Raffi Ahmad Santai Akui Sering Kepo Para Mantan di Media Sosial

Foto: Raffi Ahmad Santai Akui Sering Kepo Para Mantan di Media Sosial instagram



Dikenal playboy hingga gonta-ganti pacar sebelum memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad santai mengakui bahwa ia suka mencari tahu mengenai mantan kekasihnya.

Kanal247.com - Kehidupan Raffi Ahmad memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat Raffi sudah cukup lama dikenal di dunia hiburan.

Raffi sendiri pun dikenal menjadi seorang playboy dan kerap gonta-ganti pacar ketika belum menikah dengan Nagita Slavina. Raffi pun hingga saat ini masih kerap dibilang genit kepada wanita.

Raffi pun mengakui terang-terangan jika ia kerap mencari tahu mengenai para mantan kekasihnya melalui media sosial. Hal tersebut diungkapkan Raffi kala berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3SECOND TV.

"Sering (kepo media sosial mantan pacar), cewek-cewek, mantan aku banyak," kata Raffi serata tertawa pada video yang dibagikan hari ini, Kamis (29/10).

Baca juga ...

Raffi menyebutkan jika ia ingin terus mempunyai hubungan yang baik dengan para mantan kekasihnya. Raffi pun mengungkapkan kepada Nagita mengenai keinginannya tersebut. Raffi menyebutkan jika Nagita tidak perlu cemburu dengan para mantan kekasihnya.

"Jadi aku stalking ya silaturahmi. Aku bilang sama Nagita, 'kamu nggak usah cemburulah sama mantan aku karena mantan itu pasti ada jatah reuni' aku bilang," ucap Raffi seraya tertawa.

"Reuni kan aku bisa ketemu kapan aja di tempat acara. Tapi untungnya Nagita nggak cemburuan juga," tambah Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu sendiri juga mengaku bukan orang yang menjalin hubungan lagi dengan mantannya di masa lalu. Menurut Raffi, lebih baik menjadi teman dengan mantan kekasih dibandingkan balikan.

"Gue mah jarang balikan sama mantan, sudah jadi teman," ucap Raffi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel