Netizen Tiongkok Sebut Bukti Kemesraan Eks Pacar Chanyeol EXO Cuma Editan

Foto: Netizen Tiongkok Sebut Bukti Kemesraan Eks Pacar Chanyeol EXO Cuma Editan Twitter



Seorang wanita yang mengaku mantan kekasih Chanyeol EXO membawa bukti kemesraan mereka, namun foto itu dibantah oleh netizen Tiongkok dan sebut cuma editan.

Kanal247.com - Bicara soal kehidupan seorang artis tentu ada saja yang menarik untuk disimak. Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan dari industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya pada Rabu (28/10), Chanyeol menjadi topik hangat setelah netizen melontarkan berbagai tuduhan tentang dirinya.

Postingan di komunitas online telah menarik banyak perhatian karena poster tersebut mengklaim bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Chanyeol selama tiga tahun. Dia juga mengunggah foto-foto Chanyeol yang tidak pernah dirilis sebagai "bukti". Dia menulis surat panjang untuk Chanyeol dan mengungkap kesalahannya.

"Saya tidak tahu apakah Anda membaca komunitas online ini atau tidak. Saya telah memutuskan untuk menulis sesuatu seperti ini, yang tidak pernah saya lakukan, untuk mengekspos Anda. Anda pasti terkejut melihat sesuatu yang ditulis dari saya ketika Anda berpikir kita telah putus," tulis postingan itu. "Yah, aku merasa kotor dan menjijikkan memikirkan tentang tiga tahun aku telah ditipu olehmu."

Dia berkata bahwa surat itu adalah 'karma' yang dibawa Chanyeol pada dirinya sendiri. Menurut postingan tersebut, mereka mulai berkencan setelah Chanyeol menanyakan nomor salah satu kenalan saya dan mengajaknya kencan. Dia mengungkapkan bahwa Chanyeol sebenarnya memiliki beberapa one night stand dengan wanita lain. Namun seorang netizen asal Tiongkok meragukan foto yang dijadikan bukti oleh eks pacar Chanyeol.

Baca juga ...

Netizen Tiongkok Sebut Bukti Kemesraan Eks Pacar Chanyeol EXO Cuma Editan

Koreaboo

Netizen itu menyuguhkan bukti bahwa ada beberapa foto milik Chanyeol yang serupa dengan foto yang dijadikan bukti oleh wanita yang mengaku mantan pacar idol 27 tahun itu. Itu adalah foto dimana Chanyeol tengah berada di studio dan memegang mikrofon namun diedit sedemikian rupa menjadi bukti kemesraan. Menurut pengamatan netizen Tiongkok itu, posisi tangan Chanyeol telah diubah secara digital dan diganti dengan buket bunga, sudut dan ekspresi wajahnya tetap sama.

Netizen Tiongkok Sebut Bukti Kemesraan Eks Pacar Chanyeol EXO Cuma Editan

Koreaboo

Sedangkan di foto yang lain, netizen itu juga membandingkan foto Chanyeol yang sedang santai dengan kaos hitam. Dimana seharusnya di lengan member EXO itu terdapat tato namun malah dihapus. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel