Gara-gara Kasus Masa Lalu, Raffi Ahmad Akui Enggan Ngeluh Capek Kerja Meski Tak Punya Libur

Foto: Gara-gara Kasus Masa Lalu, Raffi Ahmad Akui Enggan Ngeluh Capek Kerja Meski Tak Punya Libur instagram



Raffi Ahmad mengungkapkan jika ia tidak akan mengeluh capek kerja lagi lantaran sempat terkena masalah ini di masa lalu kala berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3second TV.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat kepopuleran Raffi yang terus terjaga sejak bertahun-tahun silam.

Raffi sendiri pun juga dikenal sebagai orang yang mempunyai banyak pekerjaan di dunia hiburan. Raffi bahkan setiap hari muncul di layar kaca. Ia pun juga sibuk membuat konten menarik di kanal YouTube Rans Entertainment.

Personel Bukan Bintang Biasa itu pun mengakui bahwa ia memang tidak mempunyai hari libur. Namun, Raffi mengaku tidak akan mengeluh karena banyaknya pekerjaan miliknya. Raffi mengaku trauma mengeluh pekerjaan karena ditangkap BNN beberapa tahun lalu.

"Pernah sekali-sekali mengeluh, 'eh capek gue'. Eh, 2 hari kemudian ditangkap aku sama BNN. Sumpah, waktu itu aku mengeluh ngomongnya bahasanya gini 'anj*ng, kerja terus. Capek gue nih', terucap," cerita Raffi kepada Soleh Solihun kala berbincang di kanal YouTube 3SECOND TV yang dibagikan hari ini, Kamis (29/10).

Baca juga ...

Raffi mengaku karena permasalahannya terkait narkoba di masa lalu itu membuatnya tidak mempunyai pekerjaan selama 3 bulan. Meski begitu, Raffi mengaku bahwa ia memang tidak mempunyai hari libur karena suka pekerjaannya.

"Dua hari kemudian ada kejadian BNN, 3 bulan nggak ada kerjaan sama sekali," cerita Raffi. "Gue sendiri orangnya memang suka kerja, gue teh orangnya nggak bisa diam orangnya."

Suami Nagita Slavina itu bahkan mengaku akan merasa sakit jika terlalu lama liburan. Raffi pun menyebutkan jika sang istri pun mengetahui mengenai hal tersebut.

"Kadang kalau liburan lebih dari 4 hari kalau nggak kerja pusing. Jadi, Gigi pun tahu," ucap Raffi.

Selebriti multitalenta itu pun bersyukur lantaran hampir tidak pernah sakit. Sehingga, ia menikmati pekerjaannya di dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel