Maharani Kemala Kesal Tak Dikabari Sahabat Bakal Nikah, Ivan Gunawan?

Foto: Maharani Kemala Kesal Tak Dikabari Sahabat Bakal Nikah, Ivan Gunawan? instagram



Prewedding Ivan Gunawan tersebar di media sosial usai dibagikan oleh Ruben Onsu, Maharani Kemala langsung mengungkapkan rasa kesal lantaran tidak diberi tahu sahabat akan menikah.

Kanal247.com - Unggahan para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan lingkup pertemanan selebriti pun juga ikut sering dibicarakan. Apalagi jika teman seorang selebriti mendadak mengungkapkan rasa kecewa mereka di Instagram.

Maharani Kemala saat ini yang mendapatkan sorotan lantaran mengaku kecewa lantaran sosok dianggap sebagai sahabat tidak memberitahunya jika akan menikah. Maharani menyebutkan jika sahabat tidak hanya didatangi ketika tengah sedih saja.

"Setiap hari chat, tlp, masa mau nikah gw gak di info sama sekali! kaya gini ya yg di namakan "SAHABAT" ?? kecewa sih kaya gini. Berasa ga dianggep," tulis Maharani melalui Instagram Story akun pribadinya. "Sahabat itu bukan susah, dan saat curhat aja diajak bareng," lanjutnya.

Baca juga ...

Instagram Story Maharani pun sontak langsung dibagikan ulang oleh akun gosip pouler Instagram, @lambe_turah. "Wuaaaah sepertinyaaah aku tau siapaaah . Yang lagi photo priwet ntuh bukan yaks... . Ahh thenang mba Lha wong minceu aja juga ga dikabarin Lha emang ga kenal kok," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Kamis (29/10).

warganet menyebutkan jika sosok yang dimaksudkan oleh maharani kemala adalah ivan gunawan

Sumber: Instagram

Unggahan Lambe Turah tersebut sontak langsung menyeret nama Ivan Gunawan Pasalnya, Ruben Onsu memang baru saja menunjukkan potret Ivan dengan sang calon istri. Maharani sendiri pun sempat membagikan potretnya dengan Ivan baru-baru ini.

"Ivan Gunawan pasti," ujar salah seorang warganet. "Ivan gunawan yg lg rame foto prewed nya di post koko uben," kata lainnya. "Kak igun maybe," tebak lainnya. "Nyinyirin igun yah," ucap lainnya. "Igun maksdnya?" komentar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel