Bantah Ada Pernikahan, Kiwil Jawab Soal Komentar Mesra di IG Venti Figianti

Foto: Bantah Ada Pernikahan, Kiwil Jawab Soal Komentar Mesra di IG Venti Figianti instagram



Memastikan tidak ada pernikahan dengan Venti Figianti seperti yang digemborkan oleh media, Kiwil memberikan jawaban mengenai komentar mesra di Instagram.

Kanal247.com - Kiwil yang dikabarkan menikah dengan Venti Figianti memang saat ini mendapatkan sorotan penuh dari publik. Kiwil dikabarkan menikahi Fenti secara diam-diam pada 23 Oktober lalu.

Istri pertama Kiwil, Rochimah pun memastikan telah bertemu langsung dengan Venti dan membagikan potret mereka di Instagram. Rochimah memastikan jika sang suami dan Venti tidak menikah.

Namun, publik pun tampak masih tidak percaya dengan bantahan tersebut. Pasalnya, tersebar interaksi Kiwil dan Venti yang cukup mesra di komentar Instagram.

Kiwil pun mengaku bahwa ia memang menjadi pria yang suka iseng mengomentari unggahan wanita cantik di Instagram. Menurut Kiwil, hal tersebut adalah hal wajar sebagai seorang pria.

Baca juga ...

"Kan gue sudah bilang, gue ini b*jingan. gitu loh. Gue kalau lihat Instagram banyak cewek-cewek cakep, gue tuh orangnya jail. Suka nge-love, kangen, rindu, pengin ketemu gitu loh. Ya, jujur saja, iseng-iseng ajalah, sama kaya kelakuan kita semua laki-laki. Normallah kaya gitu tapi ditanggapi serius," terang Kiwil seperti terlihat di video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah, Kamis (29/10).

"Penjelasan Kiwil & Istri . . Kiwil dan istri menjelaskan bahwa tidak ada pernikahan dan tidak tau kenapa saudaranya bisa memberikan pernyataan seperti ituh.. . nahh... bagaimanakah kisah selanjutnyahhh," tulis akun gosip populer itu di caption.

Sayang, penjelasan Kiwil tersebut justru tetap mendapatkan respons negatif dari warganet. Mereka menyebutkan jika apa yang dilakukan Kiwil tidak pantas dilakukan jika telah mempunyai istri.

""Suka ngelove, kangen, rindu...." ..... Hmmmm sabar..tahan...ga ush komentar," ujar salah seorang warganet. "Anda berasa ganteng bgt apa gmn yee?" kata lainnya. "Kokk bisaaaaaaaaaaaaa gituuu yahhhhhh," ucap lainnya. "Hellooww ga semua laki2 kaya lo keles," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel