Kim Sun Kyung, Bintang 'The World of The Married' Dikecam Tampil di Program Kencan Bareng Brondong

Foto: Kim Sun Kyung, Bintang 'The World of The Married' Dikecam Tampil di Program Kencan Bareng Brondong Twitter



Aktris lawas yang berperan dalam drama 'The World of The Married' itu mengaku menerima kecaman usai tampil bersama dengan junior yang 11 tahun lebih muda di program kencan.

Kanal247.com - Drama hits "The World of The Married" sampai saat masih menarik perhatian publik. Daya tarik dari drama tersebut adalah jalan cerita yang unik sekaligus menguras emosi. Bagaimana tidak, "The World of The Married" menceritakan kehancuran sebuah rumah tangga yang harmonis akibat kehadiran sosok orang ketiga.

Adalah Yeo Da Kyung sosok "pelakor" dalam drama tersebut yang berhasil diperankan dengan apik oleh aktris cantik Han So Hee. Yeo Da Kyung merupakan anak tunggal dari keluarga kaya namun kisah cintanya tak berakhir mulus meski ia berhasil menikahi pujaan hatinya dengan menghancurkan rumah tangga pertama sang pria.

Pemeran lainnya yakni aktris senior Kim Sun Kyung yang menjadi Uhm Hyo Jung membuat pengakuan mengejutkan. Uhm Hyo Jung merupakan ibunda Yeo Da Kyung, dia adalah ibu rumah tangga dari keluarga kaya raya dan terpandang di daerah Gosan. Ia blak-blakan mengungkap bahwa sering mendapat komentar miring belakangan ini.

Baca juga ...

Aktris tersebut mengungkapkan bahwa banyak haters telah meninggalkan komentar kebencian untuknya saat ia muncul di program kencan MBN "Can We Love Again". Dalam acara tersebut ia tampil bersama dengan aktor muda Lee Ji Hoon yang usianya terpaut jauh darinya. Lee Ji Hoon yang lahir pada 1979 kini berusia 1 tahun lebih muda dari Kim Sun Kyung.

"Saya senang bisa tampil dengan Ji Hoon di acara itu tapi juga tidak nyaman bagi saya," jelas Kim Sun Kyung. Aktris veteran ini menerima komentar kebencian hanya karena beberapa penonton tidak senang melihat bagaimana dia menjadi terlalu dekat dengan aktor yang jauh lebih muda darinya. Beberapa dari mereka juga memilih selera busananya yang norak dalam program tersebut.

"Saya berencana untuk tidak membaca komentar dari netizen tetapi saya kebetulan melihat beberapa di antaranya. Saya mengalami gangguan mental saat membacanya dan saya menangis," jelasnya. "Can We Love Again" adalah acara ragam yang menampilkan selebriti yang mencari cinta. Ini mengudara di MBN setiap hari Rabu pukul 11 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel