DJ Katty Butterfly Mualaf di Hari Ultah, Aiman Ricky Tulis Ucapan Manis Ini

Foto: DJ Katty Butterfly Mualaf di Hari Ultah, Aiman Ricky Tulis Ucapan Manis Ini Instagram



Aiman Ricky menuliskan ucapan manis untuk DJ Katty Butterfly yang sedang berulang tahun yang ke-32 dan memutuskan memeluk agama Islam pada Kamis (29/10).

Kanal247.com - DJ Katty Butterfly kini tengah berbahagia. Pasalnya tepat di hari Kamis (29/10) ini, ia berulang tahun yang ke-32 sekaligus resmi memeluk agama Islam.

Ucapan selamat dan doa terbaik pun didapatkan Katty dari orang-orang terdekat juga fansnya. Tak terkecuali dari pria yang santer dikabarkan menjalin asmara dengannya, Aiman Ricky.

Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Katty dan si kecil Katherine, Aiman menuliskan ucapan selamatnya. "Happy birthday yaa," tulis Aiman di unggahan hari ini.

Tak ketinggalan, Aiman juga menyematkan doa terbaiknya untuk Katty. Terlebih Katty kini tengah membuka lembaran baru menjadi seorang mualaf.

Baca juga ...

"Semoga di umur kamu yang baru ini selain buka lembaran baru, tapi juga harapan baru yang lebih baik. Tetap jadi kamu yg selalu happy dan kuat," tulis Aiman.

Sayangnya di unggahan kali ini, Aiman memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Meski begitu, postingan Aiman tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian banyak pengguna Instagram hingga telah disukai sebanyak 20 ribu lebih dalam waktu singkat.

Aiman dan Katty diketahui menjalin kedekatan sejak Mei 2020 lalu. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama dan membuat konten YouTube. Kedekatan di antara keduanya berlanjut hingga Katty tak ragu mengatakan bahwa Aiman adalah sosok yang spesial.

"Dia (Aiman) lebih spesial lah ya, lebih more than teman begitu lah. Bisa ngomong, bisa sharing, bisa lagi galau, bisa apapun," ujar Katty pada belum lama ini.

Aiman sendiri mengaku menemukan banyak kecocokan dengan Katty. "Katty itu di mata aku tuh penyemangat dan aku ngelihat Katty itu apa adanya. Dan ulang tahun kita tuh berdekatan banget ya, aku 27, Katty 29. Kita satu bintang, jadi kerasa cocok," tutur Aiman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel