Lee Dong Wook Kirim Hadiah Manis ke Lokasi Syuting Im Siwan

Foto: Lee Dong Wook Kirim Hadiah Manis ke Lokasi Syuting Im Siwan



Im Siwan terlibat dalam drama JTBC mendatang bertajuk 'Run On'. Lee Dong Wook sebagai sahabat yang baik tak lupa mengirim hadiah manis ke lokasi syuting.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop lawas tentu sudah tak asing dengan nama ZE:A. Grup yang memulai debutnya pada tahun 2010 lalu itu melambungkan beberapa nama membernya termasuk Im Siwan. Menjalani karir awal di panggung hiburan Korea sebagai seorang idol tentu tak mudah bagi Siwan untuk bertransformasi menjadi seorang aktor.

Lebih sibuk di dunia syuting, Siwan mengaku tak ingin begitu saja meninggalkan panggung karena sebenarnya ia begitu menikmati saat bernyanyi. Namun tak dipungkiri jika kemampuan pria 31 tahun itu di dunia akting mendapat sorotan dari banyak kalangan. Bahkan terbaru ia dilaporkan mendapat tawaran untuk bermain di film thriller mendatang.

Im Siwan juga sedang dilaporkan untuk berperan sebagai pekerja kantoran. Saat ini sang aktor juga tengah terlibat dalam drama JTBC "Run On", namun ia dilaporkan bakal menunda syuting untuk drama itu karena permasalahan COVID-19. Im Siwan dilaporkan bakal menjalani tes COVID-19, namun telah dipastikan bahwa hasilnya negatif.

Baca juga ...

Pada Kamis (29/10), Siwan tampaknya telah kembali menjalani syuting untuk drama tersebut. Ia membagikan postingan di laman Instagram yang memperlihatkan hadiah manis yang dibagikan oleh salah satu sahabatnya yakni Lee Dong-wook. Siwan berbagi di Instagram foto truk kopi yang dikirim oleh Lee Dong Wook ke lokasi syuting drama JTBC mendatang "Run-On".

Sebelumnya, kedua aktor tersebut pernah bekerja sama di drama OCN 2019 "Strangers from Hell". Spanduk di truk kopi berbunyi, "Seperti yang diharapkan, Anda adalah karya seni terbaik yang pernah saya buat. Bagi Lee Dong Wook, Im Siwan adalah surga". Sebagai tanggapan, Im Siwan menuliskan postingannya, "Bagi Im Siwan, Lee Dong Wook adalah surga".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel