Nadya Akhirnya Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Rizki DA, Lutfi Agizal 'Nimbrung' Beri Komentar

Foto: Nadya Akhirnya Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Rizki DA, Lutfi Agizal 'Nimbrung' Beri Komentar Instagram



Usai cukup lama bungkam, Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara dan blak-blakan mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan Rizki DA yang santer dikabarkan retak.

Kanal247.com - Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara terkait rumah tangganya dengan pedangdut Rizki Syafaruddin. Ia mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan Rizki yang santer dikabarkan retak.

Rupanya tak seperti kabar yang beredar, Nadya menyebut rumah tangganya dengan Rizki baik-baik saja. Bahkan ia mengaku tak ada masalah apapun dalam rumah tangganya.

"Alhamdulillah dia baik. Kita masih baik-baik aja kok. Enggak pernah apa-apa. Iki (panggilan Rizki) enggak pernah mengklarifikasi, Nadya juga enggak mengklarifikasi. Orang kita baik-baik aja," ujar Nadya sembari menjalani perawatan wajah.

Nadya sendiri menanggapi santai terkait pemberitaan mengenai dirinya dengan Rizki. Apalagi menurutnya, pemberitaan yang beredar tersebut tidak benar adanya.

"Biarin aja. Toh buktinya kita enggak kayak gitu. Dari awal juga dikasih tahu dunia entertain tuh memang kayak gini, jadi tanggapinnya dengan baik," tutur Nadya.

"Minggu kemarin (bertemu dengan Rizki). Alhamdulillah baik-baik aja, silaturahmi baik, saling support. LDR kan karena kebutuhan masing-masing dulu. (Bidang) Kesehatan itu ada uji kompetensinya dulu jadi harus sampai tuntas," lanjut Nadya.

Baca juga ...

Sayangnya penuturan Nadya tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan tak sedikit yang semakin menghujat habis-habisan Nadya maupun Rizki.

Di antara banyaknya hujatan tersebut, rupanya terselip komentar Lutfi Agizal. Lutfi rupanya menuliskan pujian untuk Nadya yang dianggapnya bisa menanggapi persoalan dengan baik.

"Ini baru Wanita hebat ... cobaan yg ada ditanggepinya dengan cara positif dan tidak terpengaruh hal-hal di luar... saling support & silaturahmi baik. Paham kan kalian? #respect," tulis Lutfi.

Namun pujian dari Lutfi tersebut malah menjadi bumerang untuk dirinya. Pasalnya ramai netter justru menyerang Lutfi hingga menyebutnya panjat sosial alias pansos.

"Yg ngga hebat mah elu pansos aeee," tulis akun @ag******na. "Anjayanto ngapain nimbrung di Lambe ,,, caper banget sih lu," komentar akun @ar*****ty.

"Caper carmuk biar di kata apaaa," sambung akun @sy*****nf. "Kumaha sia lah upil @lutfiagizal ga guna bgt kayaknya hidup kau. Pansos dimana mana," timpal akun @wi*****da.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel