Akui Bertemu Pekan Lalu, Nadya Mustika Ungkap Rumah Tangganya dengan Rizki DA Baik-baik Saja

Foto: Akui Bertemu Pekan Lalu, Nadya Mustika Ungkap Rumah Tangganya dengan Rizki DA Baik-baik Saja Instagram



Rumah tangga santer dikabarkan retak hingga Rizki DA disebut telah menjatuhkan talak, Nadya Mustika Rahayu justru membeberkan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

Kanal247.com - Usai cukup lama bungkam, Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara terkait rumah tangganya dengan pedangdut Rizki Syafaruddin. Seperti diketahui, keduanya santer dikabarkan telah berpisah. Apalagi mencuat kabar jika Rizki telah menjatuhkan talak hingga mengaku tak percaya dengan calon buah hati yang dikandung oleh Nadya.

Namun saat dikonfirmasi langsung, Nadya membeberkan jika rumah tangganya dengan Rizki baik-baik saja. Ia mengaku kalau rumah tangganya dengan Rizki tak seperti apa yang diberitakan.

"Alhamdulillah dia baik. Kita masih baik-baik aja kok. Enggak pernah apa-apa. Iki (panggilan Rizki) enggak pernah mengklarifikasi, Nadya juga enggak mengklarifikasi. Orang kita baik-baik aja," ungkap Nadya. "Aku ngeberesin kuliah sampai tuntas dan Iki kerja," sambungnya.

Nadya rupanya memilih santai menanggapi pemberitaan yang mencuat terkait dirinya dengan Rizki. Ia mengaku jika hal tersebut adalah salah satu risiko yang harus dihadapi.

"Biarin aja. Toh buktinya kita enggak kayak gitu. Dari awal juga dikasih tahu dunia entertain tuh memang kayak gini, jadi tanggapinnya dengan baik," tutur Nadya.

Baca juga ...

Nadya mengaku jika ia dan Rizki telah bertemu secara langsung pada pekan lalu. "Minggu kemarin. Alhamdulillah baik-baik aja, silaturahmi baik, saling support. LDR kan karena kebutuhan masing-masing dulu. (Bidang) Kesehatan itu ada uji kompetensinya dulu jadi harus sampai tuntas," pungkas Nadya.

Sementara saat ditanya terkait kemungkinan untuk bersama lagi di tahun baru, Nadya hanya meminta doa yang terbaik. "Mudah-mudahan aja, insyaallah," tandas Nadya.

Namun penuturan Nadya tersebut malah ditanggapi sinis. Bahkan ramai pihak semakin mencecar Rizki maupun Nadya hingga menyebut keduanya sengaja menciptakan gimik.

"Gimikk aja beeduaaa," komentar akun @he*****um. "Se Indonesia kena prank dong," seru pemilik akun Instagram @ar*****67.

"Sudah curiga dari awal... Duh aku korban sinetron," sambung akun @er*****88. "Pasti biar beritanya tambah lama dan panjang ya ka, makannya baik ajah, tar nangis ajah tar baik ajahh, kaya gituuu ajahhhhhhh," timpal akun @ki*****02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel