Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Sukai Mantan Istri Deddy Corbuzier

Foto: Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Sukai Mantan Istri Deddy Corbuzier instagram



Vicky Prasetyo mengungkapkan secara langsung kepada Deddy Corbuzier jika ia menyukai Kalina Oktarani hingga berusaha mendapatkan nomor melalui pesan di Instagram.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo memang diketahui menjadi selebriti yang kerap dekat dengan sederet wanita cantik. Vicky bahkan kerap ketahuan mengirim pesan di Instagram sederet wanita.

Vicky pun terang-terangan mengungkapkan bahwa ia menyukai mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Vicky mengungkapkan secara langsung kepada Deddy ketika menjadi bintang tamu di podcast pria itu yang dibagikan hari ini, Rabu (28/10).

Presenter itu mengaku tidak menyadari kenapa menyukai Kalina. Pasalnya, Vicky bahkan sama sekali belum pernah bertemu dengan Kalina sebelumnya.

"Gue nggak tahu kenapa, gue ada perasaan jujur suka kepada mantan lo (Kalina). Nggak tahu ceritanya apa dan bagaimana," ungkap Vicky kepada Deddy. "Dan gue sampai saat ini gue nggak pernah ketemu sama dia," terangnya.

Baca juga ...

Pria 6 orang anak itu mengaku saat ini sudah tidak lagi mengirim pesan ke banyak wanita. Vicky mengaku sudah tidak ingin lagi menjalin asmara tak serius dengan wanita demi anak-anaknya.

Vicky menyebutkan jika ia hanya mencoba mengirimkan pesan kepada Kalina saja. Vicky mengaku hingga saat ini masih belum mendapatkan nomor WhatsApp (WA) mantan istri Deddy itu.

"Ini sudah nggak ada (DM perempuan), ini lalu. Sekarang lo nggak akan nemuin gue DM cewek sedemikian (mendekati), habis. Yang sekarang gue lagi rajin DM hanya mbak Kalina karena gue belum dapat nomor WA-nya sampai sekarang. Nggak (mau dikasih nomor), gue harus berjuang sampai dia benar-benar ngasih dari tangan dia. Dia dalam proses berpikir mungkin," terang Vicky.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah perkataan Vicky tersebut serius atau hanya sekadar bercanda semata. Deddy sendiri pun mengaku tidak masalah Vicky mendekati Kalina mengingat hanya sekadar teman saja saat ini. Deddy dan Kalina sendiri juga memang masih akrab meski telah berpisah bertahun-tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel