Ifan Seventeen Gercep Beri Tanggapan Usai Terseret Isu Selingkuh

Foto: Ifan Seventeen Gercep Beri Tanggapan Usai Terseret Isu Selingkuh instagram



Ifan Seventeen langsung memberikan tanggapan di akun Instagram pribadinya usai dikaitkan dengan isu selingkuh dua tahun lalu yang heboh di akun gosip populer di Instagram.

Kanal247.com - Isu selingkuh memang beberapa kali menyeret beberapa selebriti ternama. Hal tersebut bahkan terkadang mulai terembus melalui akun gosip di Instagram.

Kali ini, Ifan Seventeen yang terseret isu selingkuh tersebut. Hal tersebut bermula dari Instagram Story YouTuber Alexander Thian yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah.

Alexander memang tengah membacakan cerita-cerita para followers mengenai pengalaman selingkuh melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Salah seorang warganet mengaku menjadi selingkuhan seorang vokalis band yang mendapatkan musibah di pantai 2 tahun lalu.

Nama Ifan sontak langsung terseret lantaran 2 tahun lalu ia diketahui mendapatkan musibah terkena tsunami yang membuat sang istri dan rekan band meninggalkannya untuk selamanya. Ifan pun menunjukkan tengah mengirim pesan ke Instagram Alexander melalui akun pribadinya, @ifanseventeen.

Baca juga ...

"Gw mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?" seru Ifan pada unggahan yang dibagikan hari ini, Rabu (28/10).

Unggahan Ifan tersebut terlihat langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka tampak menyebutkan agar Ifan langsung menemui sosok yang membuatnya terseret gosip tidak sedap. Namun, ada pula warganet yang mengharapkan Ifan bersabar atas gosip tersebut.

"Gelut aja bang. Gapapa," seru salah seorang warganet. "Sabar kak. maghrib dulu biar Allah bantu masalahnya," sambung lainnya. "Seruuu nehhh ..ne baru gentle lgsg ajak gelud .jgn nyinyir baee," tambah lainnya. "Sabar bang sabarr," lanjut lainnya.

"Baku pukul aja bang kasih paham kalo gak di ruqyah," ucap warganet lain. "Sabar kak," terang lainnya. "Hajar ae bang kesuwen," seru lainnya. "Aku suka keributan bang," aku lainnya. "Sabar Bang .. coba tabayyun tanya kayak apa gmana maksudnya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel