Putar 'Dynamite' BTS, Gemasnya Reaksi Bentley Tahu Lagunya Berhenti

Foto: Putar 'Dynamite' BTS, Gemasnya Reaksi Bentley Tahu Lagunya Berhenti Instagram



Kepopuleran 'Dynamite' lagu terbaru milik BTS rupanya juga menjadi heboh tersendiri di kalangan publik figur Korea Selatan termasuk artis cilik Bentley Hammington.

Kanal247.com - Seperti diketahui "Dynamite" merupakan karya terbaru dari Bangtan Boys (BTS) yang menjadi salah satu lagu K-Pop yang berhasil mencetak sejarah. Pasalnya mereka berhasil menduduki posisi puncak di tangga Billboard Hot 100 pasca dirilis selama dua minggu berturut-turut.

Meski sempat merosot ke peringkat ke-2, namun "Dynamite" kembali berhasil mencuri posisi pertama di minggu selanjutnya dan ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan. Pasca resmi dirilis pada 21 Agustus lalu dengan cepat langsung populer di kalangan fans seluruh dunia. Bahkan lagu ini juga dilirik oleh sederet penyanyi asal Korea Selatan lainnya.

Tak hanya di kalangan sesama musisi, tampaknya "Dynamite" memang menjadi racun tersendiri di industri hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini sebuah potret menggemaskan dibagikan di salah satu Instagram artis cilik asal Negeri Gingseng yakni Bentley Hammington. Seperti diketahui, Bentley merupakan bintang cilik yang menjadi pengisi variety show "The Return of Superman".

Baca juga ...

Pada Selasa (27/10), akun Instagram milik Bentley membagikan aksinya saat duduk di bangku mobil. Tampaknya ia tengah menikmati perjalanan bersama dengan keluarganya. Di potret pertama, bocah imut itu tampak duduk dengan tenang. Namun di potret kedua ia terlihat menangis histeris. Rupanya ini karena ia tak bisa lagi mendengarkan musik "Dynamite" yang sebelumnya mengiringi perjalanan mereka.

Hal ini diketahui dari keterangan yang ditulis dalam postingan itu. "Aku sedang mendengarkan 'Dynamite' tapi Ayah mendapat telepon. Mengapa musiknya tidak keluar? Ayah! Kamu benar-benar tidak masuk akal," tulis keterangan tersebut. Saat ini, bagian komentar di postingan tersebut penuh dengan orang-orang yang menyayangi Bentley karena tindakannya yang polos dan menggemaskan.

"Aww ben kamu mendengarkan dynamite? (emoji) lucu sekali," komentar pemilik akun @lalb****. "Jangan menangis ben (emoji)," harap akun @bby_****. "Jangan menangis ben (emoji) tapi walaupun kamu menangis itu tetap saja menggemaskan," ujar netter. "Wawww bentley menangis karena dynamite tidak lagi diputar. Kamu benar-benar fans dari BTS. I love you," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel