Direkomendasikan IU, Lagu Milik Musisi Ini Dengan Cepat Raih Popularitas

Foto: Direkomendasikan IU, Lagu Milik Musisi Ini Dengan Cepat Raih Popularitas Allure



Melalui Instagram pribadinya, IU membagikan tangkapan layar sekaligus memberikan rekomendasi kepada penggemar soal lagu yang enak didengar yang langsung berdampak drastis.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah artis asal Korea Selatan. Salah satunya adalah aktris sekaligus penyanyi cantik IU yang juga cukup aktif berbagi momen manis di media sosial itu.

IU sendiri dikenal sebagai penyanyi dan aktris berbakat yang memiliki penggemar tersebar di seluruh dunia. Apa saja yang menjadi perhatian bintang drama "Hotel del Luna" itu tentu dengan cepat menjadi perbincangan di kalangan publik. Baru-baru ini, IU memberikan rekomendasi soal lagu yang enak didengar untuk para pengikutnya di laman Instagram.

Pada Rabu (28/10), melalui Instagramnya membagikan rekomendasi lagu untuk para pengikutnya. IU mengunggah tangkapan layar dari aplikasi streaming musiknya yang memutar lagu dari penyanyi bernama KIMMUSEUM. "Dalam perjalanan ke kantor," tulis IU sebagai keterangan saat membagikan tangkapan layar kala ia mendengarkan lagu "281.31km (To.)".

Baca juga ...

Direkomendasikan IU, Lagu Milik Musisi Ini Dengan Cepat Raih Popularitas

Kstarlive

Dalam waktu kurang dari satu jam setelah IU membagikan lagu itu di laman Instagram malah langsung memberikan dampak tak terduga. KIMMUSEUM dengan cepat naik ke posisi pertama di pencarian real-time Melon. Sepertinya banyak penggemar yang penasaran dengan penyanyi yang berhasil memikat hati IU dengan lagunya.

Direkomendasikan IU, Lagu Milik Musisi Ini Dengan Cepat Raih Popularitas

Kstarlive

Sementara itu, KIMMUSEUM adalah penyanyi-penulis lagu dan komposer Korea Selatan di bawah Shangrila Mus!C. Dia melakukan debut solonya pada 9 April 2018 dengan single digital bertajuk "Perfume". Sudahkah Anda mendengarkan karya KIMMUSEUM?

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel