Ranty Maria Sukses Bawa Pulang Piala Silet Awards 2020, Penampilan Anggun Langsung Banjir Pujian

Foto: Ranty Maria Sukses Bawa Pulang Piala Silet Awards 2020, Penampilan Anggun Langsung Banjir Pujian Instagram



Ranty Maria membagikan kabar bahagia usai memenangkan piala 'Silet Awards' 2020. Penampilan Ranty yang tampak dengan gaun berwarna hitam sukses menuai banyak pujian.

Kanal247.com - Pada Selasa (27/10), "Silet Awards" 2020 sukses digelar. Dalam pergelaran tersebut, sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air berhasil meraih kemenangan di masing-masing kategori.

Salah satu aktris yang ikut memenangkan piala tersebut adalah Ranty Maria. Perempuan berusia 21 tahun tersebut berhasil membawa pulang piala dalam kategori Aktris Tersilet di "Silet Awards 2020". Ia bahkan berhasil mengalahkan Felicya Angelista, Lania Fira, Naysila Mirdad, dan Sintya Marisca.

Merasa sangat senang, Ranty tentu tidak ingin melewatkan untuk mengabadikan momen bahagia tersebut. Ranty langsung membagikan momen bahagianya lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa foto kemenangannya dalam acara tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Ranty tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan. "Terima kasih untuk semua ranvers, pupa lovers yang sudah selalu dukung dan vote #PUPA ! love y’all. #SILETAWARDS2020," tulis Ranty pada hari ini, Rabu (28/10).

Baca juga ...

Dalam momen tersebut, Ranty tampak sangat cantik dengan gaun berwarna hitam yang begitu indah. Penampilan Ranty yang memukau tersebut berkat Belly Iverzon selaku stylist, HIAN TJEN sebagai perancang busana, serta Ciel Makeup Artist.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para pengikut Ranty. Mereka kompak mengucapkan selamat atas kemenangan sang idola. Selain itu, mereka juga memuji penampilan Ranty yang tampak anggun dengan gaun hitamnya.

"Congrats ya kesayangan bangga sama kamu sukses selalu ya," komentar salah satu netter. "Congratulations tyty semangat terus berkarya sayangggg," ucap netter lain. "Congratulation tyty kita bangga pada mu tyty. Always support you! Selalu menjadi kebanggaan ortu dan kita semua," tambah netter lain.

"Cantik bangetttt," papar netter lain. "PERI CANTIK," puji netter lain. "Congratupatio ka Rantyyy Cantik," ujar netter lain. "Peri cntkkk smoga sukses sllu," kata netter lain. "Yeyy anak baik cantik menang congrast cantik," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel