Gong Yoo dan Park Bo Gum Memulai Perjalanan Berbahaya di 'Seo Bok'

Foto: Gong Yoo dan Park Bo Gum Memulai Perjalanan Berbahaya di 'Seo Bok'



Pecinta film bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada pasangan ini saat mereka mencoba melakukan perjalanan berbahaya sambil dikejar oleh banyak kekuatan berbeda yang ingin mendapatkan manusia klon.

Kanal247.com - Baru-baru ini, foto-foto menarik telah dibagikan dari film fiksi ilmiah Gong Yoo dan Park Bo Gum yakni "Seo Bok" (judul literal). Film ini adalah tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), seorang mantan agen intelijen yang membantu klon manusia pertama manusia, Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum) dan terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa kekuatan yang bertujuan untuk mengambil klonnya sendiri.

Ki Heon ditugaskan dengan misi terakhirnya — yang tidak bisa dia tolak — oleh karakter Jo Woo Jin, yang merupakan sesama agen intelijen. Ki Heon harus memastikan pengangkutan klon Seo Bok yang aman, yang diciptakan melalui proyek rahasia dan abadi. Seo Bok telah menjalani seluruh hidupnya di laboratorium di bawah perlindungan Dokter Im Se Eun (diperankan oleh Jang Young Nam).

Setelah mengamati Seo Bok melalui jendela, Ki Heon memulai misi khususnya untuk menemani klon, dan mereka langsung diserang. Ki Heon segera mengalahkan penyerang tak dikenal itu, dan dia mengangkat senjatanya sementara Seo Bok duduk di sampingnya dengan ekspresi kosong di wajahnya. Pecinta film bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada pasangan ini saat mereka mencoba melakukan perjalanan berbahaya sambil dikejar oleh banyak kekuatan berbeda yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan klon tersebut.

Baca juga ...

Gong Yoo dan Park Bo Gum Memulai Perjalanan Berbahaya di \'Seo Bok\'

Soompi

Penggemar tidak sabar untuk melihat Gong Yoo mengambil peran ini setelah menetapkan dirinya sebagai aktor yang harus dilihat melalui proyek-proyek seperti "Goblin", "Train to Busan", "Silenced", "Kim Ji Young: Born 198" dan banyak lagi. Ada juga banyak kegembiraan seputar kembalinya Park Bo Gum ke layar lebar lima tahun setelah penampilannya dalam "Coinlocker Girl" dengan ini menjadi peran utama pertamanya dalam sebuah film. Aktor ini telah membuat nama untuk dirinya sendiri melalui drama termasuk "Encounter", "Love in the Moonlight", "Reply 1988", dan banyak lagi.

Kedua bintang tersebut didukung oleh pemain berbakat termasuk Jo Woo Jin, Jang Young Nam, dan Park Byung Eun. Film ini digambarkan sebagai film Korea pertama yang mengangkat topik klon manusia, dan menjanjikan karakter yang menyegarkan, tontonan yang luar biasa, dan “bromance” emosional antara dua karakter dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel