Enzy Storia Ungkap Kriteria Cowok Idaman Jessica Mila, Langsung Dapat Balasan Ini

Foto: Enzy Storia Ungkap Kriteria Cowok Idaman Jessica Mila, Langsung Dapat Balasan Ini Instagram



Enzy Storia belum lama ini mengabadikan potret sedang bersama Jessica Mila dan mengunggahnya lewat Instagram Story. Dalam postingan tersebut, Enzy mengungkapkan kriteria cowok idaman Mila.

Kanal247.com - Masyarakat Tanah Air pasti tidak asing lagi dengan persahabatan antara Enzy Storia dan Jessica Mila. Keduanya memang sudah bersahabat sejak lama. Mereka juga kerap membagikan momen bersama di media sosial pribadi masing-masing.

Saking akrabnya, Enzy dan Mila juga kerap menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Selain liburan, Enzy dan Mila juga terlihat menghadiri konser musik bersama.

Lantas belum lama ini, Enzy membagikan postingan lewat Instagram Story-nya. Dalam postingan tersebut, terdapat potret Mila yang terlihat bahagia.

Selain itu, Enzy juga menuliskan kalimat tentang kriteria cowok idaman Mila dalam unggahan tersebut. Enzy mengatakan apabila Mila masih menyandang status jomblo dan berusaha mencari pasangan hidup.

Baca juga ...

Enzy Storia Ungkap Kriteria Cowok Idaman Jessica Mila, Langsung Dapat Balasan Ini

Instagram Story

"Datang dia tuh, guys temanku nih single ready to mingle. Untuk kalian yang tidak minderan dan beragama Kristen," tulis Enzy. "Coba deh dibuka pikirannya siapa tahu jodohnya Mila ada salah satu followers gue."

Menanggapi postingan Enzy, Mila lantas membalas postingan tersebut lewat unggahan di Instagram Story-nya. Mila pun menyindir sang sahabat yang juga menyandang status jomblo. Ia juga menyebut Enzy akan menangis apabila dirinya akan menikah terlebih dulu.

"Wow hard selling ya yang. Terlalu supportive kamu tuu, padahal kamu juga masih single ya yang yah.." ungkap Mila. "Padahal kalau aku nikah duluan kamu nangis nanti."

Mila kemudian tak mau kalah untuk mempromosikan Enzy dan menyebutkan kriteria cowok idaman sang sahabat. "Buat #EnzyMania yang mantap, Enzy lagi buka pendaftaran yaa. Tapi ini cuma buat cowok-cowok yang siap untuk serius, tahu maunya apa, enggak gengsi buat nunjukkin keseriusannya dan menerima Enzy apa adanya," pungkas Mila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel