Kabar Gembira, Film BTS 'Break The Silence: The Movie' Bakal Tayang di CGV Indonesia

Foto: Kabar Gembira, Film BTS 'Break The Silence: The Movie' Bakal Tayang di CGV Indonesia Instagram



Perjalanan karier BTS dibagikan lewat film bertajuk 'Break The Silence: The Movie' dimana CGV telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film tersebut.

Kanal247.com - Ada banyak hal yang menarik dari perjalanan Bangtan Boys (BTS). Saat ini mereka menjadi salah satu grup K-Pop populer asal Korea Selatan yang berhasil mencatatkan prestasi apik di kancah internasional. Bahkan Jungkook cs itu juga baru saja memecahkan rekor menjadi artis Korea Selatan pertama yang karyanya bertengger di puncak Billboard Hot 100.

Berangkat dari kepopuleran tersebut tentu banyak yang penasaran dengan kehidupan para member BTS. Dalam waktu dekat, BTS sendiri akan kembali memanjakan penggemar dengan film terbarunya yang bertajuk "Break The Silence: The Movie". Pada September lalu trailer dari film tersebut telah resmi dirilis dan memperlihatkan bagaimana ketujuh idol tampan itu berusaha menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Film ini akan menyoroti perbedaan antara persona BTS di dalam dan di luar panggung. Dalam trailer tersebut, para anggota berbicara tentang identitas mereka saat debut dan di atas panggung, serta kesulitan melepaskan persona tersebut. "Break the Silence: The Movie" adalah film keempat BTS dan akan menampilkan cuplikan dari dunia "Love Yourself: Speak Yourself 2019" di Amerika Serikat, Eropa dan Asia yang tiketnya terjual habis.

Baca juga ...

Tema utama film ini adalah "Persona" yang juga merupakan tema EP mereka "Map of the Soul: Persona," yang merupakan bagian dari setlist tur mereka. Awalnya, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menuangi BTS merencanakan bahwa film ini bisa mulai disaksikan di bioskop pada tanggal 10 September nanti. Namun mereka akhirnya menunda perilisan film "Break The Silence: The Movie" karena pandemi COVID-19.

Big Hit Entertainment menyampaikan bahwa penayangan "Break The Silence: The Movie" i Korsel ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Penundaan tersebut terpaksa dilakukan karena lonjakan kasus COVID-19 di Korsel sejak Agustus lalu. Belakangan CGV Indonesia malah membuat ARMY (fandom BTS) kegirangan karena mereka mengumumkan bakal menayangkan "Break The Silence: The Movie" bakal tayang mulai 5 November mendatang dan langsung disambut meriah.

"Gak ada bioskop di [email protected]****. "CGV di surabaya masih tutup smua kayaknya," sahut akun @debo**** menambahkan. "Dibgr blom buka bioskopnya sedih bgt," ujar yang lain. "ku udah bayar ,, tapi bioskop di kotaku masih lockdown gimana dong. Huhuhu refurn tiket kayagnya dipotong 10%," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel