Jelang Tamat, Tujuan Masa Depan Park Bo Gum di 'Record of Youth' Terungkap

Foto: Jelang Tamat, Tujuan Masa Depan Park Bo Gum di  'Record of Youth' Terungkap Soompi



'Record of Youth' dari tvN telah mengungkapkan potongan gambar baru menjelang episode terakhir bagaimana Park Bo Gum akhirnya menemukan tujuan masa depannya.

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Salah satunya adalah drama dari tvN yang bertajuk "Record of Youth".

"Record of Youth" adalah drama tentang anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. Drama ini menghadirkan sejumlah bintang besar seperti Park Bo Gum dan Park So Dam. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi.

Drama ini juga dibintangi oleh Byun Woo Seok yang berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya. Jelang "Record of Youth" tamat, tampaknya Sa Hye Joon mulai menyadari tentang kehidupan masa depannya. Hal ini terungkap lewat cuplikan adegan yang dirilis oleh pihak produksi.

Baca juga ...

Sa Hye Joon mulai terbentur kenyataan pahit dari ketenarannya yang baru ditemukan, bergumul dengan komentar jahat dan artikel berita spekulatif saat dia berjuang untuk melindungi orang yang dia cintai. Meskipun dia berusaha untuk berdiri teguh, Ahn Jung Ha mengguncangnya dengan berita bahwa dia ingin putus. Setelah menyelesaikan syuting dramanya, Sa Hye Joon mengungkapkan niatnya untuk beristirahat tanpa memilih proyek selanjutnya.

Di tengah kebingungan dan keputusasaan, foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Sa Hye Soon terlihat tenang dan santai. Sepertinya dia akhirnya memutuskan tentang masa depannya. Ibunya Han Ae Sook (Ha Hee Ra), yang selalu memihaknya, dan ayahnya yang canggung namun ramah tamah, Sa Young Nam (Park Soo Young) tinggal bersamanya saat dia sampai pada keputusan akhir tentang kariernya.

"Dalam episode terakhir hari ini, Sa Hye Joon, yang telah dewasa dalam hubungannya dengan keluarga, kekasih, dan teman-temannya, akan meninggalkan kesan yang mendalam pada pemirsa. Silakan tonton halaman terakhir dari hari yang mulia di masa muda ini," jelas pihak produksi. Sementara episode terakhir "Record of Youth" akan tayang malam ini pukul 21.00 KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel