Kim Young Kwang Dipastikan Tak Terjangkit COVID-19 Meski Staf Drama Positif

Foto: Kim Young Kwang Dipastikan Tak Terjangkit COVID-19 Meski Staf Drama Positif Soompi



Menjalani syuting untuk drama terbarunya, Kim Young Kwang harus menjalani tes COVID-19 setelah seorang staf dinyatakan positif terjangkit virus pandemi tersebut.

Kanal247.com - Saat ini pandemi COVID-19 menjadi wabah yang tengah dihadapi oleh seluruh negara di dunia. Penyebaran virus ini yang begitu cepat membuat pemerintah memberikan peringatan dan kebijakan tegas guna menurunkan tingkat penularan. Terlebih interaksi antara manusia dengan manusia. Kalangan artis asal Korea Selatan juga menjadi salah satu yang paling merasakan dampak COVID-19.

Banyak konser dan gelaran tur dari kalangan idol grup populer asal Korea Selatan yang terpaksa dibatalkan. Bahkan mereka terpaksa harus melakukan konser dan sejumlah siaran lainnya tanpa kehadiran penggemar. Tak hanya kalangan idol yang tak bisa bertemu langsung dengan para penggemar, barisan aktris dan aktor asal Negeri Gingseng juga merasakan hal yang sama.

Meskipun banyak diantara mereka yang masih produktif dalam drama terbaru, namun bayang-bayang bahaya COVID-19 tak bisa hilang begitu saja. Terlebih dalam produksi drama mereka harus bertemu banyak orang dan menjalani aktivitas di luar ruangan yang sebenarnya rawan terpapar virus yang telah dinyatakan sebagai pandemi itu. Salah satunya adalah aktor ganteng Kim Young Kwang.

Baca juga ...

Pada Senin (26/10), seorang anggota staf dari drama mendatang yang juga dibintangi oleh Kim Young Kwang dipastikan terjangkit COVID-19. Seperti diketahui ia tengah terlibat dalam produksi drama "Hello? It’s Me!" (judul sementara). Syuting segera dihentikan, dan semua orang yang berhubungan dekat dengan anggota staf, termasuk Kim Young Kwang harus menjalani tes demi memastikan kondisi mereka. Namun Kim Young Kwang dipastikan negatif COVID-19 dari laporan pihak agensi drama.

"Halo, ini StoryRhyme agensi hubungan masyarakat untuk drama “Hello? Ini aku!" Seorang anggota staf 'Hello? It's Me!' telah dites positif COVID-19. Kami memberi tahu Anda tentang situasi saat ini setelah seorang anggota staf mengkonfirmasi diagnosis COVID-19 pada 26 Oktober."

"Setelah menilai situasinya kemarin, kami menangguhkan pembuatan film, dan mengikuti instruksi otoritas karantina, mereka yang melakukan kontak dekat dengan anggota staf yang terpengaruh di lokasi syuting diuji. Hari ini (27 Oktober), semua yang dianggap melakukan kontak dekat menerima hasil negatif. Di antara para aktor, Kim Young Kwang dimasukkan dan dinyatakan negatif."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel